Rating 'RUNNING MAN' Anjlok ke Angka Terendah Sepanjang Sejarah

Selasa, 11 April 2017 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Rating 'RUNNING MAN' Anjlok ke Angka Terendah Sepanjang Sejarah RUNNING MAN ©SBS

Kapanlagi.com - Belakangan, rating yang diperoleh oleh RUNNING MAN memang tak memuaskan. Kali ini, survival game SBS tersebut justru mendapat rating terendah sepanjang perjalanan tayang mereka.

Dilansir Allkpop, rating RUNNING MAN anjlog ke angka 3,4%. Padahal di jam yang sama, program RETURNS OF THE SUPERMAN mendapat rating 9,3% dan MASKED SINGER dengan rating 13,6%.

Sebelumnya RUNNING MAN sempat mengalami pergantian PD, beberapa menyebut sejak pergantian ini lah survival show tersebut jadi kurang seru. Belum lagi keluarnya Gary oktober lalu dan juga skandal pemecatan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo lalu.

RUNNING MAN siap tayang dengan line up baru, akankah rating bisa kembali ke angka yang memuaskan? ©kpopstarz.comRUNNING MAN siap tayang dengan line up baru, akankah rating bisa kembali ke angka yang memuaskan? ©kpopstarz.com

Seperti yang diketahui, RUNNING MAN akan memasang line up baru dalam waktu dekat. Mereka juga mengganti PD serta berganti jadwal tayang. Rencana ini dilakukan dengan harapan rating game show tersebut bisa kembali naik.

Dua line up tambahan bagi RUNNING MAN adalah komedian Yang Se Chan dan aktris cantik Jeon So Min. Nama Jung Chul Min ditunjuk sebagai PD utama untuk show dengan cast delapan orang tersebut.

Akankah RUNNING MAN terlahir kembali dengan line up lengkap Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, HaHa, Ji Suk Jin, Yang Se Chan, dan Jeon So Min? Tentunya fans harus menantikan episode barunya nanti.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING