Rayakan 10 Tahun Debut SuJu, SM Berikan Kado Super Eksklusif

Sabtu, 07 November 2015 06:51 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Rayakan 10 Tahun Debut SuJu, SM Berikan Kado Super Eksklusif Super Junior © stardailynews.com
Kapanlagi.com - Kemarin (6/11), Super Junior serta ELF (sebutan penggemar SuJu) di seluruh penjuru dunia baru saja merayakan anniversary ke-10 idol SM Entertainment tersebut. Debut dengan lagu Twins (Knock Out), Leeteuk dkk sudah hilir mudik di industri K-Pop selama satu dekade.

Sepuluh tahun bukanlah waktu yang singkat. Selama itu, Super Junior telah mempertahankan prestasi hingga mencapai popularitas yang luar biasa tak hanya di Korea serta belahan dunia lainnya.

Jadi salah satu perayaan besar, SM Entertainment pun nggak ketinggalan untuk ikut memeriahkan. Jadi kejutan, agensi SHINee tersebut telah mendirikan sebuah label rekaman atas nama Super Junior loh.

Super Junior mendapatkan label rekaman pribadi dari SM Entertainment. © soompi.comSuper Junior mendapatkan label rekaman pribadi dari SM Entertainment. © soompi.com

"Kami telah  mendirikan Label SJ untuk mendukung penuh kegiatan Super Junior dan (memberikan) sistem yang ideal (untuk mengatur grup)," tutur perwakilan SM seperti dilansir dari Soompi.

Bergabung dengan SM Entertainment, Label SJ bakal lebih mandiri dalam hal manajemen, membuat album pada semua unit, sub grup, hingga aktivitas solo member SuJu. Wow banget!

Sontak kabar gembira tersebut disambut meriah serta heboh oleh ELF nih. Well, sekali selamat serta sukses selalu untuk Super Junior oppa! Kalau doa kamu pada SuJu pada anniversary tahun ini apa dong?

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING