KOREA

Red Velvet ke Kantor SM Indonesia, Fans Terpukau Tubuh Joy yang Aduhai

Kamis, 05 September 2019 13:45 Penulis: Rahmi Safitri

Red Velvet © KapanLagi.com®/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Fans K-Pop Indonesia benar-benar dimanjakan beberapa hari terakhir ini. Terakhir ada Red Velvet yang menyapa para penggemarnya di sini lewat sebuah fan event pada hari Selasa (3/9/2019). Irene dkk pun berkesempatan memberikan tanda tangan kepada 100 penggemar yang beruntung.

Setelah acara tersebut, ternyata kelima wanita cantik ini nggak langsung pulang dong. Mereka masih ada kegiatan wawancara dengan berbagai media. Selain itu, sama seperti artis seagensi ketika ke sini, Seulgi dkk juga sempat berkunjung lagi ke kantor SM Entertainment Indonesia yang berlokasi di FX Sudirman.

Kedatangan mereka di sana pastinya sudah ditunggu oleh Reveluvs dan fans K-Pop. Begitu Joy dkk hadir, teriakan histeris pun langsung terdengar. Siapa yang nggak heboh ketemu idola-idola bening ini?

1. Tubuh Joy

Salah satu yang menarik perhatian adalah Joy. Bukan hanya saat ke sini ia merayakan ulang tahun yang ke-23, tapi pesona dan auranya membuat banyak fans terpana. Salah satu penggemar yang datang ke FX berkesempatan merekan kedatangan mengabadikan momen saat Red Velvet berjalan menuju kantor SM Indonesia.

Ketika datang, banyak teriakan yang memanggil nama Joy. Penyanyi dan aktris bernama asli Park Sooyoung ini pun juga tersenyum dan melambaikan tangan pada penggemar. Setelah video tersebut diunggah oleh pemilik akun Twitter @myunguin, fans lainnya pun terpesona dengan tubuh Joy yang mirip supermodel.

2. Red Velvet Jalani Wawancara

Seperti disebutkan sebelumnya, Red Velvet sempat menjalani wawancara saat datang ke kantor SM Entertainment. Ternyata Wendy dkk melakukan interview bersama dengan TRAX FM. Presenter yang mewawancarai kelimanya, Cia Wardhana, posting foto bareng dengan Red Velvet di akun Instagram-nya.

Cia juga bilang kalau kelima member Red Velvet ini baik dan ramah banget, membuatnya terkesan. Nggak heran kalau mereka punya banyak penggemar ya!


REKOMENDASI
TRENDING