KOREA

Red Velvet Rilis Schedule Poster untuk Mini-album 'FEEL MY RHYTHM'

Senin, 07 Maret 2022 16:33

Red Velvet merilis schedule poster comeback - photo credit: Twitter/RVsmtown

Kapanlagi.com - Red Velvet berhasil menarik perhatian dengan merilis schedule poster yang berisi berbagai jadwal perilisan konten yang berhubungan dengan mini-album The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm pada tanggal 6 Maret 2022, pukul 22.00 WIB.

The ReVe Festival 2022 yang dimulai dengan album ini merupakan festival musik Red Velvet yang dinamakan ReVe, yang memiliki arti Mimpi dan Fantasi di dalam bahasa Perancis. Sebelumnya, 3 album yang dirilis pada tahun 2019 mendapatkan banyak cinta untuk berbagai daya tarik yang diberikan oleh Red Velvet.

1. Schedule Poster Comeback

Mini-album Red Velvet The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm akan dirilis pada tanggal 21 Maret 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

2. Summer Queen

Red Velvet berhasil mendapatkan predikat Summer Queen dengan lagu-lagu populer yang dirilis di musim panas, seperti Red Flavor, Power Up, Umpah Umpah, dan Queendom.

Untuk itu, ekspektasi yang tinggi diberikan untuk kembalinya Red Velvet dengan album terbaru.

3. Detail Perilisan

Red Velvet juga akan mengadakan special live '2022 The ReVe Festival : Prologue' pada tanggal 19-20 Maret 2022, di SK Olympic Handball Stadium.

Sementara itu, pemesanan mini-album 'Red Velvet 'The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm'' dapat dilakukan mulai hari ini, 2 Maret 2022, secara online maupun offline di berbagai toko musik.

4. DJ di WENDY'S Young Street

WENDY juga berbagi cerita mengenai penampilannya sebagai DJ di WENDY's Young Street dengan mengatakan, "Saya dapat melihat bagaimana generasi yang berbeda hidup dan mengetahui perasaan mereka. Senang rasanya dapat mendengarkan dan berbagi lagu bersama. Jika ada bintang tamu yang datang, saya mencari tahu semua hal mengenai mereka, mulai dari lagu terbaru, video musik, wawancara, hingga penampilan panggung. Semuanya lebih mudah kalau sudah dipersiapkan sebelumnya. Saya juga mencoba melakukan yang terbaik agar memenuhi kebutuhan penggemar."

Hasil pemotretan dan wawancara dengan WENDY dapat dilihat melalui majalah Allure Korea edisi bulan Februari 2022.

5. Proyek WENDY

WENDY juga bergabung dalam GOT the beat, yang merupakan unit pertama dari proyek Girls On Top di mana artis-artis perempuan di bawah naungan SM Entertainment akan disatukan dalam sebuah kolaborasi unit berdasarkan tema. GOT the beat beranggotakan 7 orang, termasuk BoA, TAEYEON dan HYO Girls Generation, SEULGI dan WENDY Red Velvet, juga KARINA dan WINTER aespa.

Step Back, lagu GOT the beat, merupakan lagu hip hop R&B dengan variasi iringan bass dan instrumen. Lirik dari lagu ini berisi pesan yang mengekspresikan seorang wanita dengan harga diri yang tinggi jatuh cinta dengan kekasihnya. Vokal yang kuat dari para anggota GOT the beat menambah kesempurnaan lagu.


REKOMENDASI
TRENDING