KOREA

10 Rekomendasi Film Thailand Horor Komedi Terbaik dan Seru, Nggak Hanya Seram Tapi Juga Lucu

Rabu, 11 Mei 2022 19:22

Rekomendasi Film Thailand Horor Komedi (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Film horor Thailand dikenal memiliki alur cerita yang seru dan menyeramkan. Namun, tidak sedikit pula justru terdapat bumbu-bumbu komedi dalam film horor Thailand. Sehingga nggak hanya menjadikan film horor Thailand jadi seram tapi juga kocak.

Sederet rekomendasi film Thailand horor komedi terbaik menyajikan kisah yang seru banget kalian tonton. Apalagi ada beberapa di antaranya diperankan oleh para bintang ternama yang menjadikan rekomendasi film Thailand horor komedi makin membuatmu terbawa suasana dalam film.

Selain itu rekomendasi film Thailand horor komedi juga bakalan bikin perasaanmu jadi naik turun. Antara menyeramkan tapi kocak, rekomendasi film Thailand horor komedi memang nggak membosankan.

Mau tahu apa saja rekomendasi film Thailand horor komedi terbaik dan seru? Yuk langsung saja cek di sini tentang rekomendasi film Thailand horor komedi terbaik yang telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. 'LOW SEASON'

LOW SEASON menjadi salah satu rekomendasi film Thailand horor komedi yang wajib kalian tonton. LOW SEASON dirilis tahun 2020 lalu mengangkat genre komedi, horor, dan romantis. Di mana film LOW SEASON diperankan oleh beberapa nama bintang ternama seperti Mario Maurer dan Ploypailin Thangpraporn.

Sinopsis film LOW SEASON berkisah mengenai seorang gadis yang memiliki kemampuan bisa melihat hantu. Suatu ketika Lin memutuskan pergi ke sebuah tempat dan menginap di Sangraloka untuk menenangkan diri. Namun dirinya justru melihat makhluk tak kasat mata. Di sinilah dirinya bertemu Pud yang seorang penulis. Hubungan keduanya kemudian semakin dekat dalam sebuah petualangan menegangkan penuh teror hantu. Tertarik buat nonton?

2. 'PEE MAK'

Berbicara mengenai rekomendasi film Thailand horor komedi, PEE MAK tentu jadi yang terbaik. Film PEE MAK dirilis tahun 2013 silam yang sukses mencuri perhatian penonton. Film ini mengisahkan mengenai seorang hantu cantik yang meninggal ketika melahirkan.

Sinopsis PEE MAK berkisah mengenai Nak perempuan muda yang ditinggal sang suami pergi ke medan pertempuran. Nak kemudian meninggal bersama bayinya saat melahirkan. Namun ketika Mak, sang suami pulan,g ia belum mengetahui kalau istrinya sudah meninggal. Hantu Nak kemudian bergentayangan dan terlihat seperti manusia pada umumnya.

Inilah yang membuat Mak tak menyadari bahwa istrinya sudah menjadi hantu. Namun teman-teman Mak kemudian melihat banyak kejanggalan dari Nak. Lambat laun mereka menyadari bahwa Nak adalah hantu. Mak tak mempercayai istrinya sudah jadi hantu. Meski begitu teman-temannya berusaha meyakinkan Mak dan menyelamatkannya.  Penasaran bagaimana akhir film PEE MAK? Kalian bisa menyaksikan keseruan film PEE MAK yang kocak dna menghibur banget.

3. 'GHOST SHIP'

GHOST SHIP menjadi rekomendasi film Thailand horor komedi berikutnya yang sayang buat dilewatkan. GHOST SHIP dirilis tahun 2016 silam yang diperankan oleh beberapa aktor bernama Bhuvadol Vejvongsa, Timethai Plangsilp, Pongsatorn Sripinta.

Sinopsis GHOST SHIP berkisah mengenai tiga orang pemuda yang mendapatkan teror hantu di kapal pengangkut barang. Keduanya mendapat teror setelah menemukan mayat Mia. Meski bergenre horor, namun film GHOST SHIP justru menyuguhkan banyak adegan kocak saat tiga sekawan ini diteror hantu Mia yang sebelumnya akan dibuang ke laut. Film GHOST SHIP bisa jadi referensi buat kalian penyuka genre film horor yang ringan.

4. 'ZOMBIE FIGHTERS'

ZOMBIE FIGHTERS juga menjadi rekomendasi film Thailand horor komedi. Film ini dirilis tahun 2017 silam. Di mana menampilkan kisah seru dan kocak saat para pemuda yang terjebak di rumah sakit dipenuhi para zombie.

Sementara itu sinopsis singkatnya yakni mengisahkan Audi seorang anak muda berniat pergi ke rumah sakit untuk mencari orang tuanya. Tidak disangka justru di sana dirinya dan teman-temannya terjebak dalam kepungan para zombie. Zombie mulai menyerang hingga membuat mereka berusaha menyelamatkan diri. Meskipun tidak disangka satu persatu harus gugur lantaran gigitan zombie. Film ZOMBIE FIGHTERS juga memiliki bumbu-bumbu komedi yang menghibur.

5. '13 BELOVED'

13 BELOVED merupakan film Thailand horor komedi yang wajib kalian tonton. Film 13 BELOVED dirilis tahun 2006 silam. Di mana film ini berfokus pada tokoh Phuchit yang mendapatkan misi untuk menyelesaikan 13 permainan dari penelepon misterius.

Phuchit yang sebelumnya telah kehilangan pekerjaan hingga bernasib sial, akhirnya menyetujui untuk mengikuti alur permainan tersebut. Secara tidak disadari justru permainan tersebut membawanya dalam sebuah tragedi menyeramkan dan mengancam nyawanya. Tujuannya adalah mendapatkan uang 100 juta Baht jika berhasil memenangkan permainan. Meski begitu ada juga beberapa adegan komedi yang membuat film 13 BELOVED nggak begitu membosankan. Namun ketahui pula ada sejumlah scene menampilkan adegan yang menyeramkan dan menjijikkan.

6. 'BANGKOK DARK TALES'

BANGKOK DARK TALES dirilis tahun 2019 yang juga punya alur cerita seru. Film BANGKOK DARK TALES mengangkat beberapa kisah horor di tiga tempat paling menyeramkan di Bangkok. Di antaranya yakni berkisah tentang Gam yang menghadapi malam tahun baru menyeramkan saat bekerja di dekat meja rekannya yang sudah meninggal.

Kemudian ada Bee dan Ann yang tidak percaya adanya hantu. Dan berkisah mengenai sepasang suami istri yang masuk ke dalam bioskop hantu. Menariknya lagi kisah dalam BANGKOK DARK TALES ada yang diambil dari kejadian nyata. Meski bergenre horor namun ada unsur komedi yang seru juga loh KLovers.

7. 'MAKE ME SHUDDER'

MAKE ME SHUDDER dirilis tahun 2013 silam. Film horor ini juga memiliki unsur komedi yang seru banget ditonton. Di mana sinopsis MAKE ME SHUDDER berkisah mengenai sejumlah siswa yang memutuskan untuk datang ke tempat angker.

Bukannya berani, tapi mereka justru ketakutan setengah mati saat datang ke lokasi seorang siswa yang diketahui bunuh diri. Namun ternyata mereka menemukan fakta lain tentang adanya peristiwa pembunuhan. Film horor satu ini bisa dibilang sangat ringan dengan adegan yang kocak dan menghibur. Karena itulah film MAKE ME SHUDDER cocok kalian tonton apabila tak terlalu menyukai genre horor yang berat dan menegangkan.

8. 'RAHTREE REBORN'

Rekomendasi film Thailand horor komedi berikutnya adalah RAHTREE REBORN. Film ini merupakan film horor genre romance. Di mana fokus utamanya pada tokoh Buppha yang berinkarnasi menjadi seorang anak bernama Pla. Tidak disangka Pla dibunuh oleh seorang pria hingga membuatnya gentayangan.

Hantu Buppha kemudian berniat membalas dendam pada semuanya. Satu persatu kematian terjadi di apartemen Buppha. Namun tidak disangka hantu gentayangan tersebut bertemu muridnya yang dulu masih kecil bernama Rung. Kisah cinta keduanya kemudian dimulai meskipun Rung tak tahu bahwa gurunya tersebut sudah menjadi hantu.

9. 'MIDNIGHT UNIVERSITY'

MIDNIGHT UNIVERSITY menjadi rekomendasi film Thailand horor komedi yang wajib kalian saksikan. Film MIDNIGHT UNIVERSITY dirilis tahun 2016 silam menghadirkan kisah menarik teror hantu di sebuah kampus.

Di mana ada satu ruang kelas yang digunakan untuk para mahasiswa hantu yang meninggal sebelum lulus. Ruang kelas tersebut digunakan untuk membantu arwah hantu bisa lulus dari universitas. Di mana penampakan arwah akan muncul tepat pada tengah malam. Sekelompok mahasiswa terpaksa harus mengikuti kelas malam untuk mengejar kelulusan. Mereka tidak menyadari bahwa kelas tersebut adalah tempatnya para hantu. Hingga teror menyeramkan terjadi. Meski menegangkan namun film ini juga memiliki bumbu-bumbu komedi yang seru.

10. 'RUN PHEE (SENIOR)'

RUN PHEE (SENIOR) merupakan film Thailand horor komedi yang dirilis tahun 2015. Film ini menyajikan kisah drama komedi yang seru tentang hantu senior dan perempuan cantik bernama Mon. Sinopsis RUN PHEE (SENIOR) berkisah mengenai Run Phee yang merupakan arwah gentayangan. Ia kemudian bertemu Mon, juniornya yang memiliki kemampuan menakjubkan yakni bisa mencium keberadaan hantu. Mon kemudian membantu Run Phee mengungkap fakta dibalik kematian Panawadee 50 tahun lalu. Mau tahu keseruannya? Kalian bisa menjadikan film RUN PHEE (SENIOR) referensi buat tontonan di waktu libur.

Itulah sederet rekomendasi film Thailand horor komedi yang wajib kalian tonton. Tertarik yang mana KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING