KOREA

Resmi Jalani Wamil, Xiumin EXO Diantar Member Lain dan Para Staf

Rabu, 08 Mei 2019 00:31 Penulis: Kistin Septiyani

©Instagram/real_pcy

Kapanlagi.com - Chanyeol mengunggah foto yang menunjukkan ia dan member EXO lainnya melepas kepergian Xiumin untuk melakukan wajib militer. Tak hanya para member, semua staff yang selama ini bekerja bersama EXO juga mengantar Xiumin yang mulai menjalankan tugasnya pada Selasa (7/5/2019).

Dengan jenaka, Chanyeol menuliskan pesan manis untuk hyung-nya itu. Ia juga mengatakan akan mengunjungi Xiumin di tempat pelatihan bersama Kai.

"Sementara hyung sedang menjaga negara kita, kami akan menjaga EXO-L. Aku akan mengunjungimu di pusat pelatihan dengan Jongin (Kai EXO)," tulis Chanyeol dalam keterangan gambar tersebut.

1. Banjiri Kolom Komentar Xiumin

Jika Chanyeol mengunggah sebuah foto untuk melepas Xiumin yang pergi wamil, member lainnya memilih mengomentari postingan terakhir Xiumin yang diunggah kemarin, Senin (6/5/2019). Baekhyun, Sehun, dan Kai membanjiri kolom komentar di unggahan yang menunjukkan foto Xiumin dengan potongan rambut barunya.

Baekhyun mengatakan bahwa Xiumin terlihat keren dengan model rambut tersebut. Ia juga berharap Xiumin selalu sehat selama melaksanakan wamil. Sementara itu sehun berkomentar singkat hanya dengan memberikan gambar hati.

Kai mengatakan bahwa ia menyayangi Xiumin dalam kolom komentar. Ia juga berharap ada banyak orang meninggalkan pesan dukungan untuk Xiumin agar ia tahu banyak orang yang menunggu dan selalu mendukungnya.

2. Resmi Wamil

Xiumin secara resmi memulai pelatihannya sebagai tentara aktif mulai Selasa (7/5/2019). Sayangnya tempatnya melakukan pelayanan selama hampir dua tahun mendatang akan dirahasiakan.

Sebagai yang paling tua, Xiumin menjadi anggota pertama EXO yang melakukan wajib militer. EXO-L terus menunjukkan dukungan dan berharap ia terus sehat dan dapat kembali dengan bahagia nanti.


REKOMENDASI
TRENDING