KOREA

'RESONANCE Pt.2' NCT Akan Comeback dengan Lagu '90's Love' dan 'Work It', Catat Tanggalnya!

Rabu, 11 November 2020 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

NCT. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Melanjutkan project NCT 2020, grup K-Pop global NCT siap untuk merilis RESONANCE Pt.2. Tentunya hal ini sudah begitu dinantikan oleh para NCTzen.

Nah, rupa-rupanya, NCT sudah mempersiapkan dua lagu baru sebagai single utama dari full album tersebut. Seperti apa sih nantinya comeback mereka ini?

1. 23 November

Album 'NCT - The 2nd Album RESONANCE Pt.2' akan dirilis di berbagai situs musik pada tanggal 23 November 2020, pukul 16.00 WIB. Penggemar di seluruh dunia dapat mendengarkan album dengan total 21 lagu, yang terdiri dari 13 lagu yang ada di album 'RESONANCE Pt.1' dan 8 lagu tambahan dari, termasuk lagu '90's Love' dan 'Work It'

2. 90's Love

'90's Love' adalah lagu old-school R&B hip-hop yang dinyanyikan oleh TEN, WINWIN, MARK, JENO, HAECHAN, YANGYANG, dan SUNGCHAN yang menampilkan irama ceria, drum groovy, dan bass line yang menarik, mengkombinasikan hip-hop dan R&B dari tahun 90-an dengan sound modern yang membangkitkan sentimen New-tro, dan memiliki lirik yang berisi pesan segala sesuatu yang dari masa lalu sangat bernilai bahkan melampaui ruang dan waktu, maka harus selalu diingat dan dinikmati serta menciptakan nilai-nilai baru yang unik ala NCT.

3. Work It

'Work It' adalah lagu dance elektronik yang dinyanyikan oleh JOHNNY, YUTA, TEN, JUNGWOO, HENDERY, JAEMIN, dan JISUNG yang memiliki bass line yang energik, suara synth yang menarik, dan chorus yang adiktif, mengekspresikan komitmen anggota untuk mengambil langkah maju menuju masa depan, memperlihatkan pesona positif dan menyenangkan dari NCT.

4. RESONANCE Pt.2

Selain itu, NCT berada di peringkat 105 di tangga lagu utama Billboard 'Billboard 200', yang dirilis pada tanggal 10 November 2020 (waktu setempat) dengan album 'RESONANCE Pt.1', setelah sebelumnya berada di peringkat 6 dan 33.

Sementara itu, album fisik 'NCT - The 2nd Album RESONANCE Pt.2' juga akan dirilis pada 23 November 2020. Pemesanan album tersebut sudah dapat dilakukan secara online maupun offline di berbagai toko musik di Korea Selatan.


REKOMENDASI
TRENDING