KOREA

Siap-Siap NCTzen! NCT Akan Rilis Album 'RESONANCE Pt.2' Tanggal 23 November 2020

Senin, 09 November 2020 22:16 Penulis: Gogor Subyakto

NCT. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Belum lama ini, grup K-Pop global NCT baru saja merilis full album kedua mereka bertajuk RESONANCE Pt.1. Kesibukan mereka tentunya tak berhenti sampai di situ saja!

Yup, untuk project NCT 2020 ini, NCT sudah siap untuk mengeluarkan karya terbaru mereka dalam album RESONANCE Pt. 2!

1. RESONANCE Pt.2

Album 'NCT - The 2nd Album RESONANCE Pt.2' akan dirilis pada tanggal 23 November 2020, pukul 16.00 melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Album ini mencakup total 21 lagu, termasuk 13 lagu yang ada di dalam album 'RESONANCE Pt.1', title track '90's Love', 'Interlude: Present to Future' yang menggambarkan 6 lagu baru dan transisi waktu dari masa sekarang ke masa depan, dan 'Outro: Dream Route' dengan aspirasi untuk aktivitas di masa depan.

2. Harapan

Karena NCT telah berhasil mendapatkan respon yang antusias dengan menghadirkan berbagai konten berdasarkan berbagai kombinasi anggota, musik, dan penampilan yang memenuhi warna musik NCT di album 'RESONANCE Pt.1', musik yang baru dan chemistry antara anggota NCT yang akan dibawakan bersama album 'RESONANCE Pt.2' ini diharapkan dapat semakin dinantikan.

3. Pencapaian NCT

NCT telah berhasil menjadi 'Million-seller' satu minggu setelah perilisan album 'RESONANCE Pt.1' dan mendominasi berbagai chart di Korea Selatan dan luar negeri, termasuk menduduki peringkat 6 di tangga lagu utama 'Billboard 200' dan peringkat 3 'Artist 100', menduduki peringkat 1 'Top Album' iTunes di 35 negara, United World Chart, 'Digital Album Sales' QQ Music, peringkat 2 'Oricon Weekly Album Chart', menduduki peringkat 1 chart album fisik di Korea Selatan, dan mendapatkan 3 penghargaan dari program musik di Korea Selatan.

Album fisik dari 'NCT - The 2nd Album RESONANCE Pt.2' sudah dapat dipesan mulai hari ini, 9 November 2020, secara online maupun offline melalui toko-toko musik di Korea Selatan.


REKOMENDASI
TRENDING