KOREA

Rilis Lagu Baru, Super Junior D&E Tampil Sangat Maskulin

Minggu, 14 April 2019 21:41 Penulis: Kistin Septiyani

Super Junior D&E dalam MV 'Danger' © SM Entertainmnet

Kapanlagi.com - Superjunior D&E merilis lagu terbaru mereka. Sub unit yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk ini mengeluarkan sebuah lagu berjudul Danger. Lagu ini adalah title track untuk mini album ketiga mereka yang berjudul sama.

Donghae dan Eunhyuk terlihat sangat dewasa di musik video dari lagu ini. Keduanya tampil macho dengan banyak tato dan busana bernuansa gelap. Koreografi yang dimunculkan dalam lagu ini juga sangat cocok dengan konsep mereka.

1. Pesan Dalam Lagu

Kapanlagi.com - Danger sendiri merupakan lagu dengan beat yang kuat. Lagu ini mendukung penampilan yang dinamis dan kuat. Mengutip Soompi, Lagu kali ini memiliki konsep yang sedikit berbeda dari lagu-lagu Super Junio para umumnya yang punya irama yang sangat ramah.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang kepercayaan diri. Liriknya mengajak para pendengar untuk lebih percaya pada diri sendiri. Lagu ini juga mengajak pendengarnya untuk bergerak maju meski ada banyak rintangan disekitar.

2. Sub Unit D&E

Kapanlagi.com - Super Junior D&E sendiri merupakan sub unit dari Super Junior yang memulai debut mereka pada 2011 silam. Lagu debut mereka berjudul Oppa Oppa.

Pada awal 2014 silam, mereka mengeluarkan album Jepang pertama yang diberi tajuk Ride Me. Lagu dalam album tersebut kemudian menjadi musik tema dalam acara televisi di Jepang berjudul Sukkiri.


REKOMENDASI
TRENDING