KOREA

Rindu, Taeyeon SNSD Tinggalkan Pesan di Instagram Mendiang Jonghyun SHINee

Jum'at, 19 Juli 2019 13:16 Penulis: Gogor Subyakto

Taeyeon Girls Generation - Jonghyun SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kepergian Jonghyun SHINee memang meninggalkan luka pada orang-orang di sekitarnya. Termasuk pada Taeyeon Girls Generation yang memang diketahui begitu dekat dengan mendiang Jonghyun.

Semasa hidupnya, Jonghyun sendiri memang sering menunjukkan perhatian kepada Taeyeon. Mulai dari dukungan saat rilis karya baru atau menghadiri konser. Hubungan keduanya benar-benar dekat seperti kakak dan adik.

Belakangan ini, nampaknya Taeyeon tengah merasa rindu pada Jonghyun. Ia pun sempat kedapatan meninggalkan pesan pada akun Instagram milik mendiang sahabatnya tersebut.

1. Pesan Taeyeon

Pada hari Kamis (17/7) kemarin, Taeyeon menuliskan sebuah pesan untuk mendiang Jonghyun. Idol cantik tersebut menuliskan sebuah komentar pada postingan terakhir dari Jonghyun di akun Instagram-nya.

Postingan terakhir tersebut merupakan sebuah screenshot yang menunjukkan lagu bertajuk Stay Next to Me sedang diputar. "Aku sangat merindukanmu, Jonghyun-ku," tulis Taeyeon.

2. Duet

Bukan rahasia lagi kalau Taeyeon dan mendiang Jonghyun memang merupakan sahabat dekat. Mereka saling menunjukkan kepedulian terhadap satu sama lain. Seperti halnya datang ke masing-masing konser.

Selain itu, keduanya juga memiliki lagu duet Breath pada SM the Ballad. Ada pula lagu bertajuk Lonely di album Jonghyun yang juga menghadirkan suara merdu dari Taeyeon.

3. Kepergian Jonghyun

Kabar kepergian Jonghyun memang mengguncang dunia hiburan Korea serta dunia musik K-Pop. Pada tangga; 18 Desember 2017, Jonghyun ditemukan tak bernyawa di apartemen-nya.

Seperti yang diberitakan, Jonghyun melakukan tindakan bunuh diri di usia 27 tahun (28 menurut perhitungan Korea). Selain Taeyeon, kepergian dari Jonghyun juga meninggalkan luka pada member SHINee, orang terdekat serta para penggemar.


REKOMENDASI
TRENDING