Romantisnya Ji Sung dan Han Ji Min di Poster 'Familiar Wife'

Senin, 25 Juni 2018 14:45 Penulis: Rahmi Safitri
Romantisnya Ji Sung dan Han Ji Min di Poster 'Familiar Wife' Ji Sung dan Han Ji Min © tvN

Kapanlagi.com - Salah satu daya tarik dari drama Korea adalah para bintangnya. Kalau bintangnya sudah diakui aktingnya apalagi visualnya enak dipandang mata, maka satu nilai plus pun sudah didapatkan oleh sebuah drama. Itu pula yang didapatkan oleh drama yang segera tayang, Familiar Wife.

Familiar Wife menghadirkan Ji Sung yang mempesona banyak pecinta drama lewat Kill Me Heal Me. Kali ini ia dipasangkan dengan aktris cantik nan imut-imut dengan akting tak kalah cemerlang dengannya, Han Ji Min. Di drama ini mereka berperan sebagai pasangan suami istri.

Familiar Wife adalah cerita romantis yang menunjukkan kalau satu keputusan bisa mengubah segalanya. Drama ini akan memberikan imajinasi dengan konsep 'bagaimana jika begini' yang pastinya sering dipikirkan oleh banyak orang dalam kehidupan sehari-hari.

Poster romantis 'Familiar Wife' © tvNPoster romantis 'Familiar Wife' © tvN

Ji Sung memerankan karakter Cha Joo Hyuk, seorang pegawai bank. Sedangkan Han Ji Min berperan sebagao Seo Woo Jin, seorang ibu rumah tangga. Poster pertama untuk Familiar Wife pun sudah dirilis dengan menunjukkan Ji Sung dan Han Ji Min yang berpose romantis. Poster itu punya background berkilauan yang seperti mimpi dengan tulisan 'Satu 'jika' dalam hidupku'.

"Chemistry antara Ji Sung dan Han Ji Min menunjukkan sinergi yang sempurna serta di luar dugaan. Para karakter semakin meyakinkan karena detail yang kuat dan akting nyata. Chemistry mereka menunjukkan simpati dan fantasi. Tolong tunggu romantisme dan chemistry sempurna keduanya," kata tim produksi drama, seperti dilansir dari Soompi.

Selain Han Ji Min dan Ji Sung, drama ini juga didukung oleh Jang Seung Jo, Kang Han Na, N VIXX, Park Hee Bon dan lainnya. Familiar Wife akan tayang di tvN di bulan Agustus, menggantikan What's Wrong With Secretary Kim.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING