KOREA

Sapa Fans, Taemin SHINee Akan Rayakan Comeback dengan Siaran Langsung Naver V Live

Rabu, 04 November 2020 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

Taemin SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Taemin SHINee akan comeback dengan project solonya. Idol yang satu ini siap untuk merilis full album ketiganya.

Nah, tentunya untuk momen comeback tersebut, berbagai event menarik akan digelar. Salah satunya adalah dengan menyapa Taemin SHINee para penggemarnya lewat siaran langsung Naver V Live.

1. V Live

TAEMIN akan melakukan siaran langsung 'Taemin's Act 2 Special Class: IDEA' pada tanggal 9 November 2020, pukul 19.00 WIB melalui Naver V LIVE SHINee untuk merayakan perilisan full-length album ketiga 'Never Gonna Dance Again : Act 2'.

Dalam siaran kali ini, Taemin akan bertransformasi sebagai 'first-class instructor' yang akan memberitahukan segala hal mengenai 'Act 2' dan akan berkomunikasi dengan penggemar untuk berbagi cerita mengenai lagu-lagu yang ada di dalam album tersebut, termasuk title track 'IDEA', cerita di balik penulisan lagu, hingga melakukan unboxing album.

2. Full Album Ketiga

Album ini menandakan akhir dari full-length album ketiga Taemin 'Never Gonna Dance Again' yang mencakup 9 lagu, termasuk tItle track 'IDEA' di mana penggemar dapat melihat musikalitas Taemin yang unik.

Full-length album ketiga Taemin 'Never Gonna Dance Again : Act 2' akan dirilis pada tanggal 9 November 2020 pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.


REKOMENDASI
TRENDING