KOREA

Satu Kunci Park Bo Gum Saat Berakting di 'RECORD OF YOUTH', Apa Itu?

Rabu, 09 September 2020 16:15

Park Bo Gum (credit: tvN)

Kapanlagi.com - Park Bo Gum baru saja menjalani wajib militer. Tapi tenang sebelum menjalankan tugas negara, pria berusia 27 tahun itu sudah selesai syuting buat satu drama, RECORD OF YOUTH, yang baru saja tayang di Netflix dan tvN. Bukan cuma itu saja, ia pun sempat memberikan beberapa kesan-kesannya soal karakter yang diperankan di drama tersebut, Sa Hye Jun.

"Hye Jun adalah orang yang rasional dan tidak tergantung pada siapapun sesuai dengan prinsipnya. Dia jujur dan punya kemauan yang keras. Makanya aku berusaha untuk bisa lebih mirip dengan dirinya selama syuting," kata Park Bo Gum.

1. Banyak Referensi

Sa Hye Joon diceritakan sebagai sosok pekerja keras yang bisa menjadi bodyguard hingga model demi menggapai cita-cita sebagai model. Oleh karena itu, Park Bo Gum pun juga berlatih agar bisa memerankan karakter tersebut secara meyakinkan.

"Aku mencari beragam bahan buat referensi seperti video fashion show, pemotretan, dan wawancara saat latihan di waktu luang. Orang-orang di sekitarku bilang, kepercayaan diri adalah kunci. Aku pun menghadapi semuanya dengan penuh rasa percaya diri," kata Park Bo Gum.

2. Ingin Hye Jun Terlihat Realistis

Park Bo Gum benar-benar berusaha sebisa mungkin agar sosok Sa Hye Jun bisa terlihat realistis di mata penonton. "Di kesehariannya, Hye Jun seperti anak muda berusia 20-an kebanyakan yang pelan-pelan mewujudkan tujuan hidupnya. Aku mencoba memerankannya secara realistis sebagai orang seusiaku yang punya sebuah mimpi," ungkap Park Bo Gum.

Apa Park Bo Gum berhasil memerankan dan menghidupkan karakter Sa Hye Jun dengan baik? Gimana nih pendapat yang sudah nonton RECORD OF YOUTH?

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING