KOREA

Sedang Nggak Main Drama, Apa Kegiatan Song Hye Kyo Kala Senggang?

Senin, 13 Mei 2019 13:45 Penulis: Rahmi Safitri

Song Hye Kyo © SUECOMMA BONNIE

Kapanlagi.com - Setelah tampil di drama Encounter yang juga dibintangi oleh Park Bo Gum, Song Hye Kyo belum ada kabar kapan akan berakting lagi. Tapi bukan berarti istri dari Song Joong Ki nggak punya kegiatan sama sekali dong.

Beberapa waktu lalu ia bahkan terbang ke New York untuk menghadiri produk terbaru dari brand fashion ternama dunia, Prada. Ia juga menghadiri event untuk produk yang diiklankannya. Beberapa waktu lalu, Song Hye Kyo juga terbang ke Hong Kong menghadiri acara Hong Kong Film Awards 2019. Ia juga baru saja menandatangani kontrak dengan perusahaan film milik sutradara asal Hong Kong, Wong Kar Wai, Jet Tone Films.

Lalu apa yang dilakukannya ketika tak ada kegiatan sama sekali? Dalam wawancara terbarunya yang dilansir dari Soompi, Song Hye Kyo memberikan jawaban.

1. Temui Teman dan Liburan

Di sela-sela kesibukannya menghadiri berbagai acara, Song Hye Kyo pastinya memanfaatkan masa ini untuk melakukan hal-hal yang tak bisa dilakukannya ketika sedang sibuk syuting drama. Wanita berusia 38 tahun ini menjelaskan apa saja yang dilakukannya.

"Aku bertemu dengan orang-orang yang nggak bisa aku temui saat aku sibuk syuting drama. Aku juga istirahat sambil pergi berlibur. Aku juga melakukan review kepada tawaran-tawaran untuk project selanjutnya," kata Song Hye Kyo.

2. Tertarik dengan Bahasa dan Sejarah

Buat yang belum tahu, Song Hye Kyo ini sangat getol sekali lho mempromosikan budaya dan sejarah Korea. Ia pernah mendonasikan 10.000 buku panduan gerakan kemerdekaan Korea di museum. Dia juga menyediakan pelayanan bahasa Korea di Museum of Modern Art di New York dan Toronto.

"Ketertarikanku terhadap bahasa meningkat. Saat berkomunikasi dengan fans di luar negeri, aku berpikir yang pertama kali mereka perlukan adalah bahasa (sehingga bisa saling mengerti) dan aku terus berusaha yang terbaik mempelajarinya. Ketertarikanku pada sejarah juga meningkat. Saat beraktivitas di luar negeri, aku merasa bertanggung jawab sebagai seorang aktris Korea. Aku melakukan berbagai usaha untuk menyampaikan sejarah dan kebudayaan kita," jelasnya.

3. Terima Kasih Pada Fans

Song Hye Kyo disebut sebagai sosok yang sukses mempromosikan Korea lewat gerakan Hallyu Wave. Baginya, ini semua berkat para penggemar.

"Aku selalu bersyukur bisa menerima banyak cinta. Aku akan berikan yang terbaik untuk mengembalikan cinta itu lewat project dan akting yang bagus," pungkasnya.

Semoga ada kabar bagus nih terkait akting dari Song Hye Kyo. Siapa yang kangen dengan si cantik ini?


REKOMENDASI
TRENDING