KOREA

Sedang Wamil, Lee Jong Suk Dikabarkan Dapat Untung Besar dari Jual Gedung Lalu Beli Villa 62 Miliar

Minggu, 23 Agustus 2020 09:10

Lee Jong Suk (credit: tvN)

Kapanlagi.com - Buat yang kangen sama Lee Jong Suk, ada berita terbaru nih tentang aktor ROMANCE OF A BONUS BOOK ini. Bukan soal akting atau kabarnya di wajib militer, tapi tentang villa yang kabarnya baru saja dibeli olehnya.

Dilansir dari Allkpop, Lee Jong Suk diberitakan membeli sebuah villa mewah seharga 5 miliar won (lebih dari Rp 62 miliar). Villa yang kabarnya dibeli Lee Jong Suk berada di kawasan paling prestisius di Seoul.

1. Untung Besar?

Villa yang disebut dibeli Lee Jong Suk ini letaknya di Nine One Hannam, yang dipilih jadi tempat tinggal selebritis terkenal Korea karena dianggap sangat membantu mereka dalam melindungi privasi. Sederet selebritis yang diketahui tinggal di sana antara lain G-Dragon dan aktor Joo Ji Hoon.

Lee Jong Suk sendiri dikabarkan membeli villa tersebut setelah menjual gedungnya yang berada di Gangnam-gu, Shinsadong. Gedung tersebut dibeli sang aktor dulu dengan harga 3,9 miliar won (lebih dari Rp 47,2 miliar). Setelah dijual empat tahun kemudian, harganya naik menjadi 5,9 juta won (lebih dari Rp 87,1 miliar). Untungnya banyak nih!

2. Pintar Investasi

Belum ada pernyataan dari agensi sang aktor atas kabar pembelian villa ini. Lee Jong Suk sendiri sampai sekarang masih menjalani wajib militernya sebagai petugas publik sejak Maret 2019.

Kalau kabar ini benar, biarpun lagi wamil, Lee Jong Suk tetap kaya dan pintar banget dalam hal investasi properti!


REKOMENDASI
TRENDING