KOREA

Unik, Ini Harapan Song Hye Kyo di Ultahnya yang Ke-38 Nanti

Rabu, 24 Juli 2019 11:45 Penulis: Rahmi Safitri

Song Hye Kyo © SUECOMMA BONI

Kapanlagi.com - Song Hye Kyo kini memang berstatus sendiri lagi. Ia dinyatakan telah resmi bercerai secara hukum dengan Song Joong Ki pada hari Senin (22/7/2019).

Meski dalam proses perceraian, Song Hye Kyo masih menjalani kewajibannya sebagai seorang brand ambassador untuk berbagai produk. Beberapa waktu lalu, ia pun terbang ke Monaco untuk menghadiri event yang diadakan oleh brand perhiasan mewah, Chaumet.

Di kesempatan tersebut, Song Hye Kyo tak hanya membicarakan soal apa saja yang akan dilakukannya di sisa 2019, tapi juga sempat menyinggung keinginannya di hari ulang tahunnya nanti. Ayo cari tahu di sini!

1. Suka Perhiasan Klasik

Dalam wawancara dengan Hong Kong Tatler, Song Hye Kyo pastinya ditanya tentang kesan-kesannya saat melihat pameran perhiasan yang diadakan oleh Chaumet. Aktris drama Encounter itu menyatakan ia sangat suka melihat perhiasan bertema klasik.

"Salah satu bagian dari pameran yang sangat aku nikmati adalah sesi yang menampilkan perhiasan-perhiasan yang dipakai oleh Empress (kaisar wanita) Josephine. Itu semua seakan berbicara kepadaku," kata Song Hye Kyo.

2. Song Hye Kyo Ingin Pakai Mahkota

Salah satu jenis perhiasan tema Empress Josephine adalah mahkota atau tiara. Pertanyaan kemudian disampaikan kepada Song Hye Kyo, jika ia diperbolehkan memakai mahkota tersebut, kapan waktu yang akan ia pilih.

"Kalau boleh, aku senang sekali jika bisa memakai sebuah mahkota di hari ulang tahunku, 22 November. Saat memakai tiara, aku merasa seperti seorang putri," pungkasnya.

Tanggal 22 November mendatang, Song Hye Kyo akan berusia 38 tahun atau 39 dalam sistem umur Korea. Semoga saja keinginannya terkabul dan didengar oleh Chaumet ya!


REKOMENDASI
TRENDING