KOREA

Segera Rilis, Ong Seong Wu Ingin Sampaikan Ini Melalui Mini Album Perdananya 'LAYER'

Rabu, 18 Maret 2020 19:19 Penulis: Renisya Satya Putri

Ong Seong Wu © VOGUE Korea

Kapanlagi.com - Dalam wawancara dengan majalah VOGUE edisi April, Ong Seong Wu buka-bukaan tentang karir dan album solo barunya. Mantan personil Wanna One ini akan merilis mini album solo perdananya yang bertajuk LAYER di akhir bulan Maret ini.

Ong Seong Wu mengaku dirinya sibuk mempersiapkan album perdana tersebut. Dia mengungkapkan tantangan yang harus dihadapinya memulai karir sebagai penyanyi solo.

"Karena ini album solo, sayang sekali kalau aku tidak menceritakan kisahku di dalamnya. Aku berdiri di atas panggung seorang diri, menyanyi sendiri, promosi sendiri, jadi aku harus melakukannya sebagai diri sendiri," ujar idola kelahiran 1995 ini.

1. Kepikiran Album

Saat proses pembuatan, Ong Seong Wu mengaku dirinya kepikiran terus tentang subjek album perdananya. Ada banyak hal yang ingin diungkapkannya melalui album ini.

"Aku kepikiran terus tentang subjek album ini, bagaimana cara mengungkapkan seberapa keras aku bekerja dalam satu tahun terakhir, serta emosi dan hal-hal yang aku sadari. Aku berusaha untuk menunjukkan itu semua dalam album ini," sambung Ong Seong Wu seperti yang dilansir oleh Soompi.

2. Pantang Menyerah

Ong Seong Wu juga menceritakan bahwa dirinya sangat memperjuangkan album ini dari awal hingga akhir. Setelah proses pembuatan albumnya rampung, saat ini dia hanya kepikiran bagaimana reaksi penggemar terhadap karyanya.

"Pasti ada kalanya aku merasa sangat lelah, tapi aku tidak mau menyerah dengan album ini. Aku sangat senang sudah memilih untuk memperjuangkan album ini hingga akhir, dan aku penasaran bagaimana reaksi penggemar terhadap karyaku ini," ujar jebolan program survival PRODUCE 101 ini.


REKOMENDASI
TRENDING