KOREA

Sering Traveling ke Mana-Mana, Kang Ha Neul Ternyata Punya Fobia Ini

Minggu, 15 Maret 2020 15:43 Penulis: Renisya Satya Putri

Kang Ha Neul © hancinema.net

Kapanlagi.com - Dalam episode terakhir program televisi TRAVELER 2 yang ditayangkan di JTBC tanggal 14 Maret 2020, Kang Ha Neul buka-bukaan tentang perjuangannya menghadapi claustrophobia, ketakutan berlebih terhadap ruangan yang tertutup atau sempit. Kang Ha Neul menjelaskan fobia yang dimilikinya tersebut pada Ong Seong Wu dan Ahn Jae Hong yang sama-sama menjadi bintang acara program televisi tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Soompi, Kang Ha Neul mengatakan pada kedua rekannya bahwa naik pesawat merupakan hal yang sangat berat untuk aktor kelahiran 1990 tersebut. Dia selalu meminta obat tidur dari dokter saat akan bepergian.

"Aku menderita claustrophobia berat, jadi aku sangat menderita saat naik pesawat terbang," ungkap Kang Ha Neul. Dia juga menambahkan, "Setiap kali aku harus terbang ke luar negeri atau bepergian ke suatu tempat, aku selalu minta resep obat tidur sebelumnya."

1. Tidak Hanya Naik Pesawat

Saat ketiga bintang tersebut menikmati waktu makan mereka di Patagonia, Kang Ha Neul mengaku bahwa dirinya merasa lelah setelah melakukan perjalanan. Tak hanya saat naik pesawat terbang, ternyata aktor ini juga tidak bisa naik bus yang ramai penumpang.

"Kalian juga lihat kan tadi, aku menderita saat naik bus yang ramai dan sejenisnya. Sejujurnya, bahkan saat naik taksi menuju kemari, aku ingin menutup jendela agar suara kita terdengar jelas. Tapi, kalau aku menutup jendela, aku merasa sesak napas. Jadi aku buka jendelanya," ujar Kang Ha Neul.

2. Tidak Ingin Merepotkan

Ketika Ahn Jae Hong meminta Kang Ha Neul agar tidak sungkan memberitahu mereka kapan saja dia merasa tidak nyaman, sang aktor menjawab bahwa dirinya tidak ingin membuat orang-orang ikut merasa tidak nyaman. Dia tidak ingin orang lain menjadi khawatir karena dirinya.

"Sejujurnya aku merasa sudah membuat orang-orang di sekitarku jadi tidak nyaman karena membicarakan hal ini. Karena aku membuat mereka mengkhawatirkanku," tutur pemeran drama THE HEIRS ini.


REKOMENDASI
TRENDING