KOREA

Selain Lahir Tepat di Hari yang Sama, Ini 3 Persamaan Antara Zayn Malik dan D.O. EXO

Senin, 13 Januari 2020 12:45 Penulis: Rahmi Safitri

Zayn Malik dan D.O. EXO © Istimewa

Kapanlagi.com - Tanggal 12 Januari 1993 lahir dua bayi yang kini tumbuh menjadi pria dengan banyak pemuja. Mereka adalah Zayn Malik dan D.O. EXO. Di Indonesia keduanya pun juga begitu populer.

Lalu selain lahir di hari, bulan, dan tahun yang sama serta populer, ada beberapa persamaan lain antara D.O. dan Zayn yang membuat penggemar keduanya sering sekali membandingkan mereka dalam hal positif. Kebetulan karena keduanya baru saja merayakan ulang tahun yang ke-27, yuk kita bahas beberapa kemiripan antara keduanya!

1. Warna Suara R&B

Tak bisa dipungkiri kalau keduanya adalah penyanyi dengan suara bagus. Zayn, sejak ikut acara The X Factor, bersama One Direction, hingga menjadi penyanyi solo, sering dipuji suaranya. Sedangkan D.O. adalah salah satu penyanyi terbaik di K-Pop dan kini berposisi sebagai vokalis utama di EXO.

Selain itu suara mereka juga punya warna vokal yang R&B banget. Nggak heran kalau banyak penggemar yang berharap suatu hari bisa kolaborasi. Mari kita aminkan bersama.

2. Penulis Lirik Lagu

Selain sama-sama jago bernyanyi, Zayn dan D.O. juga bisa menulis lirik lagu. Zayn menulis sendiri beberapa lagunya seperti Flames.

Hal yang sama juga dilakukan oleh D.O. buat lagu That's Okay. Ia ikut menulis lirik lagu yang menjadi kado perpisahan buat penggemar sebelum memulai wajib militer.

3. Berpenampilan Botak

Terakhir yang pastinya sudah diketahui banyak orang adalah mereka sama-sama pernah botak. Zayn pertama kali menggunduli rambutnya di 2017. Alasannya adalah karena terlalu sering diwarnai, rambutnya jadi rusak. Zayn juga terlihat botak lewat selfie yang diunggahnya di IG pada Oktober 2019 lalu.

D.O. juga pertama kali membotaki rambutnya demi perannya sebagai dalam film SWING KIDS. Pria bernama asli Doh Kyungsoo ini pun kini juga botak lagi karena sedang menjalani wajib militer.

Ada yang tahu persamaan lain antara keduanya?


REKOMENDASI
TRENDING