HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

Punya Daya Tarik Tersendiri, Ini 6 Gaya Rambut IU di Setiap Album yang Bikin Penggemar Makin Jatuh Cinta

Rabu, 12 Agustus 2020 17:33 Penulis: Dhia Amira

IU (credit: FAVE Entertaiment)

Kapanlagi.com - IU merupakan seorang penyanyi Korea selatan yang sangat populer bukan hanya di negaranya saja, tetapi juga Internasional. Bahkan setiap kegiatan hingga konser IU selalu menjadi hal yang menarik bagi para penggemarnya di beberapa negara, salah satunya yaitu Indonesia.

Selain memiliki paras yang cantik, ternyata dalam setiap comeback albumnya IU selalu memberikan tampilan yang menarik loh. Salah satunya yaitu gaya rambut yang unik dan juga memukau.

Kira-kira apa saja ya potret gaya rambut IU di album miliknya? Dilansir dari berbagai sumber, inilah 6 potret gaya rambut IU yang kece abis di beberapa album comeback miliknya. Yuk langsung saja dicek.

 

1. Real

Potret gaya rambut IU yang pertama yaitu ada pada album Real. Dalam album ini bukan hanya gaya rambutnya saja yang unik, tetapi juga gaya mak up IU juga sangat unik. Dalam album Real ini IU memiliki gaya rambut bergelombang panjang dengan make up yang lebih tegas untuk bagian matanya.

Walaupun terlihat unik, nyatanya IU dapat membuat penggemar terpukau loh dengan tampilannya di album Real ini. Bahkan nama IU semakin naik dan memuncak ketika merilis album Real dengan lagu utama berjudul Good Day.

2. A Flower Bookmark

Potret gaya rambut IU yang selanjutnya yaitu ada pada album A Flower Bookmark. Dalam album ini IU memiliki tampilan rambut pendek dengan gaya make up yang natural. Gaya rambut pendek ini tentu saja sangat cocok dikenakan oleh IU, bahkan para penggemar sangat suka dengan tampilan terbarunya dalam album A Flower Bookmark.

Album A Flower Bookmark dirilis pada tahun 2014 dan juga tahun 2017. Dalam kedua album ini IU masih dengan rambut pendek yang sama, hanya saja tema pakaian yang ia kenakan yang sedikit berbeda.

3. Chat-Shire

Chat-Shire menjadi album IU selanjutnya yang juga menunjukkan gaya rambut unik. Dalam album Chat-Shire ini IU memiliki tampilan rambut panjang yang hitam, dan pada rambut tersebut dihiasi dengan berbagai benda seperti jeruk hingga daun.

Walaupun album ini sempat terkena kontroversi, tetapi album Chat-Shire tetap sukses. Dan juga menjadi salah satu album favorit para penggemar, karena tampilan dari album tersebut yang unik dan juga fresh.

4. Palette

Kemudian potret gaya rambut IU selanjutnya yang unik yaitu ada pada album Palette. Walaupun pada cover IU menunjukkan gaya rambut pendeknya, tetapi pada musik video ada bagian IU mengenakan gaya rambut ombre dengan warna merah muda terang.

Selain terkesan lucu, gaya rambut ini juga sangat cantik banget dikenakan oleh IU. Bahkan selama promosi lagu Palette, IU mengenakan rambut tersebut dengan berbagai jenis riasan yang cantik.

5. Bbibbi

Selain pada album, ada juga loh potret gaya rambut IU yang unik dalam single terbarunya berjudul Bbibbi di tahun 2018. Lagu yang begitu populer dan sangat cocok didengarkan pada musim panas ini, banyak sekali menunjukkan berbagai jenis model rambut yang unik.

Gaya rambut tersebut di antara lain, ikatan warna-warni yang unik, serta rambut kelabang seribu dengan campuran warna Jingga. Gaya rambut milik IU ini tidak hanya menunjukkan sisi yang cerah saja, tetapi juga sangat kece banget bila dikenakan saat musim panas.

6. Love Poem

Dan potret gaya rambut IU yang terakhir yaitu ada pada album terbarunya berjudul Love Poem. Album yang rilis pada tahun 2019 ini memberikan warna biru yang unik dan juga menarik. Bukan hanya gaya albumnya saja yang unik dengan warna biru, tetapi gaya rambu IU pun juga berwarna biru.

Dalam comeback kali ini IU benar-benar mengejutkan penggemar dengan gaya rambut birunya yang unik dan juga menarik. Bahkan gaya rambut ini membuat IU semakin terlihat cantik dan juga cerah. Bukan hanya dalam promosi album saja, dalam konsernya pun IU juga mengenakan warna rambut yang sama.

Itulah 6 potret gaya rambut IU yang menarik di beberapa album dan singel miliknya. Tidak hanya memberikan suara yang luar biasa saja, IU juga nyatanya memberikan penampilan yang maksimal untuk para penggemarnya di berbagai negara.


REKOMENDASI
TRENDING