Selamat REDVELVET atas kemenangannya di M COUNTDOWN, REVELUV Bangga!

Sabtu, 28 Agustus 2021 16:00
Selamat REDVELVET atas kemenangannya di M COUNTDOWN, REVELUV Bangga! Redvelvet di M COUNTDOWN (credit:youtube.com/kpop__update)

Kapanlagi.com - Sukses dengan single terbarunya berjudul Queendom, RED VELVET berhasil memenangkan M COUNTDOWN yang ditayangkan pada tanggal 26 Agustus kemarin. RED VELVET dengan mini albumnya yang mengusung tema carnival menduduki peringkat pertama di minggu terakhir bulan Agustus 2021. Hal ini membuat REVELUV bangga sekaligus terharu dengan hadiah comeback RED VELVET.

Boy Group yang menjadi saingan RED VELVET pada M COUNTDOWN kemarin adalah Tomorrow X Together dengan singlenya yang berjudul Loser=Lover. RED VELVET mengungguli Tomorrow X Together dengan skor total 8.630. Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama bagi mini album Queendom yang rilis pada 16 Agustus lalu.

Red Velvet dalam MCOUNTDOWN (credit:youtube.com/kpop__update)Red Velvet dalam MCOUNTDOWN (credit:youtube.com/kpop__update)

RED VELVET dalam kesempatannya mengambil piala menuturkan kalimat terimakasih pada penggemar. Irene RED VELVET selaku leader dari RED VELVET berkata "Sudah lama kami tidak memenangkan peringkat pertama, maka dari itu kemenangan ini sangat bagus. Terimakasih semua." Member lain juga menambahkan "Kami akan terus membawakan lagu dengan kerja keras agar RED VELVET menjadi lebih baik."

Girl Group naungan SM Entertainment ini juga sempat menampilkan comeback stage dengan single Queendom di atas panggung. Penuh aura ceria, RED VELVET menggunakan outfit colourful dan kompak menggunakan rok pendek juga sepatu boots putih. RED VELVET menyanyikan Queendom di akhir acara tanpa koreo sebagai bentuk selebrasi kemenangan.

Queendom adalah single yang memiliki vibes segar dan cheerful tanpa meninggalkan kesan mewah yang sudah melekat pada image RED VELVET. Lagu penuh semangat ini memiliki makna bahwa kita perlu terus bermimpi dan bangkit dari kegelapan. Kita adalah raja dan ratu dalam kehidupan kita sendiri, kita berharga, kita kuat, dan kita bersinar.

Lagu yang optimis seperti ini sangat cocok untuk didengarkan di masa Pandemi dengan keadaan semua orang yang harus bekerja lebih keras. Tidak heran ya, single RED VELVET disukai banyak audience hingga meraih peringkat teratas. Selamat RED VELVET! Kami bangga padamu!

 

Ditulis Oleh : Salma Tsabita Wiradara

 

(kpl/jje/mag)


REKOMENDASI
TRENDING