Resmi Berpacaran, Sederet Fakta Unik Joy Red Velvet dan Crush Ini Curi Perhatian Penggemar

Kamis, 26 Agustus 2021 12:00
Resmi Berpacaran, Sederet Fakta Unik Joy Red Velvet dan Crush Ini Curi Perhatian Penggemar Joy dan Crush (Credit: Instagram/_Imyour_joy dan crush9244)

Kapanlagi.com - Joy Red Velvet dan Crush telah dikonfirmasi berpacaran oleh masing-masing agensi mereka, yaitu SM Entertainment dan P NATION, Pada Senin (23/08). Hal ini sontak menghebohkan dunia K-Pop mengingat mereka pernah berkolaborasi pada lagu Mayday pada bulan Mei tahun lalu. Setelah dikonfirmasi oleh kedua agensi dari sang idola, rumor Joy Red Velvet dan Crush berkencan diperkuat dengan Sports Chosun (salah satu media Korea Selatan) merilis foto mereka sedang berjalan berdua di malam hari. Dari rilisan foto Sports Chosun, terlihat Joy Red Velvet dan Crush sedang berjalan di malam hari dan juga sama-sama membawa hewan peliharaan mereka berdua. Seketika itu, nama Joy Red Velvet dan Crush langsung menjadi sorotan para media.

Nah, kira-kira apa saja ya fakta unik dari pasangan baru yang cukup heboh diperbincangkan dimana-mana ini? Dilansir dari beberapa sumber, inilah beberapa fakta unik yang akan menarik perhatian dari para KLovers tentunya. Yuk langsung saja disimak.

1. Joy Red Velvet dan Crush Sama-Sama Kirim Surat Untuk Penggemarnya
Setelah menjadi bahan perbincangan yang cukup heboh, Joy Red Velvet langsung menanggapi hal tersebut dengan mengirim surat yang berisi permintaan maaf Joy untuk para penggemarnya. Ia merasa bersalah dengan penggemarnya karena tidak mengonfirmasi langsung atau memberikan kabar kepada penggemarnya mengenai informasi kedekatannya dengan Crush.

Serupa dengan Joy, Crush juga menuliskan surat melalui platform komunitas penggemarnya. Ia menceritakan tentang kisah asmaranya dengan salah satu personel Red Velvet tersebut kepada penggemarnya. Yang membuat berbeda dan cukup disorot oleh para penggemarnya adalah penggunaan kalimat yang sangat manis dan membuat meleleh para penggemarnya ketika menggambarkan kekasihnya tersebut. Hal ini lah yang membuat banyak penggemarnya yang mendukung hubungan dari dua sejoli ini.

Joy, Crush, dan IreneJoy, Crush, dan Irene

2. Crush Sempat Menyebutkan Personil Red Velvet Lain Yang Menjadi Tipe Idealnya, Tapi Joy Berhasil Mencuri Hati Crush Setelah Bertemu Dengannya

Jauh sebelum pemberitaan Joy dan Crush berpacaran, Crush pernah menyebut personil Red Velvet lain yang menjadi tipe ideal sebagai kekasihnya. Hal itu disebutkan Crush ketika diundang di dalam program RADIO STAR pada tahun 2018 lalu. Crush menyebut bahwa tipe ideal wanita pujaan hatinya adalah sosok yang pekerja keras seperti Irene.

Namun, hal ini berubah ketika Crush kembali diundang di program yang sama pada tahun 2020 lalu untuk membincangkan kolaborasinya dengan Joy pada lagu Mayday. Ia menyebutkan bahwa ia juga kagum melihat kerja keras Joy dan menyangkal bahwa mendekati Joy adalah upaya untuk menjembatani Crush berhubungan dengan Irene.

3. Berawal Dari Hubungan Teman Dekat dan Sebatas Junior Senior, Berujung Menjadi Sepasang Kekasih Yang Memiliki Kesamaan Kesukaan
Awal pertemuan yang intensif dari Joy dan Crush adalah bermula dari kerjasama kolaborasi mereka berdua pada lagu Mayday pada 2020 silam. Ketika diundang ke beberapa program televisi hiburan di Korea Selatan untuk membicarakan mengenai kolaborasi mereka di lagu tersebut, mereka menyebutkan mereka tidak lebih dari seorang teman dekat saja. Hal ini juga sejalan dengan yang dinyatakan oleh agensi dari Crush yaitu P NATION.

Sejak saat itu, mereka semakin sering terlihat berinteraksi bersama sampai foto dari Sports Chosun beredar luas dan membuat mereka menjadi trending. Mereka juga dikabarkan dekat karena kesamaan mereka terhadap hewan peliharaan. Tak heran apabila mereka kepergok jalan berdua dengan membawa masing-masing hewan peliharaan mereka yaitu anjing.

Itulah beberapa fakta menarik dari Joy dan Crush yang merupakan pasangan baru yang menjadi trending beberapa waktu ini. Semoga mereka berdua dapat bahagia dan tentunya melanjutkan hubungannya ke jenjang lebih serius ya KLovers!

Penulis : Muhammad Ancah

 

 

 

 

 

(kpl/jje/mag)


REKOMENDASI
TRENDING