KOREA

Selamat! Super Junior Berhasil Menangkan Billboard Fandom Vote Untuk Kedua Kalinya

Rabu, 14 Oktober 2020 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop legendaris Super Junior memang sudah tak diragukan lagi kepopuleran dan kesuksesan mereka. Boyband yang sudah menjalani karir selama 15 tahun ini tentunya sudah mengantongi berbagai prestasi.

Nah, baru-baru ini, Super Junior kembali meraih penghargaan. Penasaran apa?

1. Fan Army Face-Off

Pada tanggal 14 Oktober 2020, melalui laman utamanya, Billboard menyatakan, "Pemenang kali ini adalah boyband Korea Selatan SUPER JUNIOR yang juga pernah memenangkan 'Fan Army Face-Off di tahun 2018'. Kemenangan tersebut memperpanjang cengkeraman K-POP dalam ajang ini dan penggemar mereka, E.L.F. mendorong mereka hingga ke puncak."

Pemungutan suara untuk ajang 'Fan Army Face-off' di tahun 2020 ini diadakan dari tanggal 1 Oktober 2020 hingga 14 Oktober 2020 untuk klub penggemar 64 artis di seluruh dunia yang dipilih berdasarkan pendapat editor Billboard dan 'Social 50 Chart'. Untuk menentukan 'Strongest fan army', turnamen ini diadakan sebanyak 6 putaran. Artis-artis dari berbagai negara dan genre lagu, seperti Dua Lipa, Katie Perry, Lady Gaga, Taylor Swift, Justin Bieber, dan Harry Styles masuk ke dalam nominasi.

2. Kalahkan Fan Club di Seluruh Penjuru Dunia

Sebagai hasilnya, klub penggemar dari SUPER JUNIOR, E.L.F., berkompetisi melawan berbagai klub penggemar dari seluruh dunia, seperti Billie Eilish, Beyonce, dan Liam Payne.

Sementara itu, SUPER JUNIOR akan merayakan 15 tahun debutnya pada tanggal 6 November 2020.


REKOMENDASI
TRENDING