KOREA

Selesai Syuting Film Bareng Jung Hae In, Kim Go Eun Sulit Melupakan

Jum'at, 21 Desember 2018 13:40 Penulis: Rahmi Safitri

Kim Go Eun dan Jung Hae In © CGV Art House

Kapanlagi.com - Kim Go Eun dan Jung Hae In sebelumnya pernah dipertemukan sekilas dalam drama Goblin. Jung Hae In sempat jadi cameo di drama yang populer banget itu. Tapi kini akting mereka segera bisa disaksikan di film romantis YOO YEOL'S MUSIC ALBUM (judul terjemahan).

Film tersebut bercerita tentang seorang pria penuh optimisme Hyun Woo (Jung Hae In) dan wanita yang selalu bekerja keras Mi Soo (Kim Go Eun). Keduanya mendadak sering bertemu di saat terduga dalam waktu yang lama sampai akhirnya berharap bisa menemukan waktu yang tepat untuk mempersatukan mereka.

Seperti dilansir dari Soompi, film ini mulai syuting pada tanggal 1 September lalu. Para pemain selesai menjalani syuting pada 14 Desember. Berkat akting mereka yang baik, syuting disebut berjalan lancar tanpa hambatan.

1. Kim Go Eun Masih Terbawa Peran

Bersamaan dengan pemberitaan kalau film YOO YEOL'S MUSIC ALBUM sudah selesai syuting, foto-foto Kim Go Eun dan Jung Hae In pun dirilis menunjukkan betapa cutenya mereka saat bersama. Para bintang utama juga memberikan pendapat tentang pengalaman mereka selama syuting.

"Film ini membuatku berpikir tentang arti waktu dan cinta serta bagaimana menghargainya. Rasanya masih ada 'kupu-kupu di dalam hatiku' seolah aku masih menjadi Mi Soo. Aku nggak akan bisa melupakan setiap momen saat syuting," kata Kim Go Eun.

2. Jung Hae In Berterima Kasih Pada Kim Go Eun

Jung Hae In juga mendapat pengalaman berharga selama syuting. Bintang drama Pretty Noona Who Buys Me Food ini pun berterima kasih pada lawan mainnya, Kim Go Eun.

"Selama syuting YOO YEOL'S MUSIC ALBUM, aku dan karakterku sama-sama belajar menghargai setiap menit yang terlewat. Syutingnya sangat menyenangkan dan membuatku bahagia. Aku berterima kasih pada rekanku Kim Go Eun. Aku harap penonton dapat merasakan kerja keras yang diberikan sutradara Jung Ji Woo untuk film ini," ujar Jung Hae In.

3. Tayang 2019

Sutradara Jung Ji Woo juga memberikan apa yang dirasakannya selama syuting. "Aku tidak bisa melupakan wajah-wajah para pemain yang bersinar selama proses berlangsung. Kami akan menyempurnakan beberapa hal dan mempersembahkan hasil akhir untuk kalian di 2019," katanya.

YOO YEOL'S MUSIC ALBUM belum dapat tanggal pasti penayangan. Yang pasti tahun 2019. Siapa yang sudah nggak sabar?


REKOMENDASI
TRENDING