KOREA

Selesaikan Pelatihan Dasar Wamil, Minho SHINee Berhasil Dapat Penghargaan

Kamis, 23 Mei 2019 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

Minho SHINee. Credit: Simple Black

Kapanlagi.com - Minho SHINee memang dikenal sebagai seorang Idol yang begitu atletis dan memiliki jiwa kompetitif. Biasanya kalau urusan kegiatan fisik, ia lah yang akan maju untuk mewakili grup-nya tersebut.

Karena itu pula tak heran jika salah satu member SHINee itu memilih bergabung dengan angkatan laut untuk kegiatan wajibnya sebagai warga Korea Selatan, yakni wajib militer. Yup, belum lama ini Idol dan aktor tersebut telah memulai pelatihan-nya.

Sebelum akhirnya ditempatkan di posisi resmi, setiap anggota yang baru datang pastinya akan dibekali dengan pelatihan dasar. Tak diragukan lagi kalau Minho dengan mudah melakukan hal ini, bahkan sampai dapat penghargaan!

 

1. Wajib Militer

Setiap warga pria di Korea Selatan memang sudah diharuskan untuk mengikut wajib militer, tak terkecuali dengan para selebriti. Di awal tahun 2019 sudah banyak artis yang memulai kegiatan tersebut.

Paling baru, belum lama ini Minho SHINee telah memulai masa pelatihannya. Mulai awal, kegiatan wamil dari Minho ini bikin fans dan publik merasa antusias karena dirinya memutuskan ikut angkatan laut.

2. Pelatihan Dasar

Hari Kamis (15/5) lalu merupalan momen pertama Minho menginjakkan kakinya di tempat pelatihan wajib militer. Ia langsung fokus terhadap latihan dasar yang dilakukan selama kurang lebih satu minggu.

Nah, pada Kamis (23/5) ini, Minho resmi menyelesaikan latihan dasar dan akan ditempatkan di kawasan bertugas yang sesuai dengan kemampuannya. Tentunya ia akan mendapatkan posisi istimewa mengingat dirinya lolos pelatihan dasar dengan penilaian sangat baik dan mendapat penghargaan!

3. Dapat Penghargaan

Saat menjalani upacara untuk penyelesaian masa latihan tersebut, Minho terlihat gagah dalam balutan seragam yang ia kenakan lengkap dengan topi yang menghiasi kepalanya.

Di tangannya ada sebuah map yang nampaknya berisikan penghargaan yang ia terima atas jerih payahnya melakukan pelatihan dasar dengan sempurna. Wah, selamat ya Minho SHINee!


REKOMENDASI
TRENDING