KOREA

Selfie Sama Jang Hansol, Kulit Putih Mulus Dahyun TWICE Bikin Salfok dan Iri

Jum'at, 28 Agustus 2020 18:30

Jang Hansol dan Dahyun (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Jang Hansol adalah salah satu Youtuber yang populer banget di kalangan netizens Indonesia. Selain kontennya yang informatif, Hansol juga relatable dengan warga Indonesia karena dia pernah lama tinggal di sini.

Sekarang Hansol juga jadi salah satu model dari Tokopedia. Ia pun dipercaya menjadi MC di acara-acara yang digelar Tokped dan dihadiri bintang top K-Pop. Setelah ngobrol dengan BTS, Hansol juga sempat bertemu TWICE dan SECRET NUMBER.

1. Hansol Bikin Iri

Namanya juga ketemu bintang top, Hansol pastinya nggak melewatkan dong kesempatan buat foto bareng. Kebetulan dia berkesempatan selfie bareng dengan salah satu member TWICE, Dahyun. Setelah diizinkan, foto itu pun diunggah di Instagram Hansol.

Foto wefie itu pun di-repost oleh salah satu netizens ke akun autobase Twitter buat fans girlgroup. Banyak yang merasa iri dan ingin menjadi Hansol karena bisa foto bareng Dahyun.

2. Kulit Dahyun

Ternyata keirian para idola K-Pop itu juga bukan hanya kepada Hansol saja. Ada juga yang malah iri dengan kulit Dahyun yang putih banget. Apalagi berdiri di samping Hansol yang kulitnya tanned, Dahyun jadi tambah kelihatan kinclong.

Banyak yang penasaran dan pengen Dahyun bagi resep kok bisa punya kulit mulus dan putih bersih begitu. Well gara-gara kulitnya yang putih, Dahyun memang dijuluki dubu alias tofu.

Well, sukses terus buat Hansol dan Dahyun!


REKOMENDASI
TRENDING