HOME » KOREA
KOREA

Seo Ji Hoon Perankan Seorang Peramal yang Jenius dalam Drama 'KING OF FOUR PILLARS OF DESTINY'

Minggu, 27 November 2022 13:42 Penulis: Editor KapanLagi.com

Seo Ji Hoon (Credit: instagram.com/seojihoon_official/)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

Aktor tampan Seo Ji Hoon mulai dikenal saat muncul dalam drama SIGNAL tahun 2016 lalu. Melalui debutnya tersebut, dirinya semakin banyak mendapat tawaran untuk membintangi berbagai drama. Seperti SCHOOL 2017, MISTY, MY FIRST LOVE dan SEASONS OF BLOSSOM. Kini Seo Ji Hoon akan membintangi drama fantasi misteri terbaru yang dijadwalkan tayang tahun 2023.

Dilansir dari Soompi, Management KOO selaku agensi Seo Ji Hoon menyatakan bahwa aktor tersebut telah dikonfirmasi untuk menjadi peran utama dalam KING OF FOUR PILLARS OF DESTINY.

1. Bergenre Fantasi Misteri

KING OF FOUR PILLARS OF DESTINY merupakan drama yang diangkat dari web novel berjudul I BECAME A GENIUS FORTUNE TELLER. Drama yang mengusung genre fantasi misteri ini menceritakan tentang sebuah kisah seorang peramal yang mencoba untuk memprediksi dan mengubah nasib dari klien. Peramal tersebut memiliki suatu metode ramalan khusus Asia Timur yang berhasil menjadi populer di seluruh dunia.

Konsep dan genre yang disajikan menjadi pertama kalinya yang membahas misteri peramal dalam bentuk drama. Tidak hanya menyajikan misteri, tetapi alur cerita KING OF FOUR PILLARS OF DESTINY pastinya akan menghibur.

2. Perankan Seorang Peramal

Seo Ji Hoon akan menjadi pemeran utama dalam drama KING OF FOUR PILLARS OF DESTINY. Aktor tampan satu ini akan menjadi seorang peramal yang jenius bernama Geum Tae Young. Untuk detail karakter, pihak agensi belum memberikan informasi lebih lanjut. Tetapi karakter peramal ini akan menjadi hal baru untuk aktor kelahiran 25 April 1997.

(kpl/mag)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING