KOREA

Sinopsis Drama 'CONNECT' yang Dibintangi Go Kyung Pyo hingga Jung Hae In

Minggu, 20 November 2022 14:51 Penulis: Editor KapanLagi.com

Potret Para Pemeran Utama Drakor 'CONNECT' / (Credit: instagram.com/disneypluskr)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita

'CONNECT' merupakan seri televisi streaming Korea Selatan yang disutradarai oleh Takashi Miike. Serial ini diadaptasi dari cerita webtun dengan judul yang sama, hanya saja cerita webtun tersebut telah rilis sejak 14 Mei 2019 hingga 8 Desember 2020 oleh Shin Dae Sung.

'CONNECT' sendiri pernah ditayangkan perdana pada Festival Film Internasional Busan ke-27 pada 6 Oktober 2022, dan nantinya drama ini baru akan dijadwalkan tayang lebih luas, mulai Desember 2022 di Disney+ Hotstar dengan jumlah total 6 episode.

Sebelum menonton serial tersebut. Yuk kita simak sinopsis dan daftar pemain yang memerankan drama 'CONNECT'!

1. Sinopsis Drama Korea 'CONNECT'

Serial ini menceritakan tentang tokoh bernama Ha Dong Soo (diperankan oleh Jung Hae In) yang merupakan manusia abadi atau disebut juga dengan Connect.

Ia kemudian diculik oleh organisasi perdagangan organ manusia ilegal, akibatnya Dong Soo harus kehilangan mata kanannya yang dicuri secara brutal.

Dong Soo yang mengetahui bahwa matanya ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai, bertekad untuk mengambil matanya kembali agar menghentikan aksi pembunuh berantai yang menebar teror di Seoul.

2. Daftar Pemain Drakor 'CONNECT'

Hingga saat ini baru ada tiga pemeran utama yang dikonfirmasi membintangi drama Korea 'CONNECT'.

'CONNECT' akan menjadi comeback drama bagi Jung Hae In, Kim Hye Jun, dan Go Kyung Pyo.

Jung Hae In berperan sebagai Ha Dong Soo yang disebut juga dengan sebutan connect karena memiliki kelebihan yang tak dimiliki manusia biasa.

Go Kyung Pyu menjadi tokoh antagonis bernama Oh Jin Seop yang digambarkan sebagai pembunuh berantai. Sedangkan Kim Hye Jun memerankan tokoh bernama Irang yang merupakan tokoh dengan karakter sangat misterius.

3. Simak Trailernya!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING