Seo Kang Joon Sempat Takut Main di 'Cheese In The Trap', Kenapa?

Minggu, 14 Februari 2016 14:05 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Seo Kang Joon Sempat Takut Main di 'Cheese In The Trap', Kenapa? Seo Kang Joon ┬ękoalasplayground.com
Kapanlagi.com - Penampilan apik Seo Kang Joon di drama Cheese In The Trap menuai banyak pujian. Tidak hanya itu, karena drama ini pula popularitasnya semakin melejit dan membuat banyak orang ngefans.

Tapi tahukah kamu, ternyata Seo Kang Joon sempat takut dan nggak pede main di drama ini? Pengakuan ini ia sampaikan kala melakukan wawancara di acara Entertainment Weekly yang ditayangkan di KBS 2TV.

"Kepribadian Baek In Ho sangat berbeda denganku. Jadi aku sangat khawatir. Pada kenyataannya, aku adalah orang yang sangat tertutup dan pemalu. Aku tidak pernah mengambil karakter yang sangat kuat sebelumnya. Tapi ini ternyata tidak berbeda jauh. Kurasa, ada bagian dari Baek In Ho yang sudah ada di dalam diriku sebelum aku memerankan karakter ini," ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

Seo Kang Joon kala wawancara soal perannya di 'Cheese In The Trap' ┬ęsoompiSeo Kang Joon kala wawancara soal perannya di 'Cheese In The Trap' ┬ęsoompi

Soal popularitas, Seo Kang Joon mengaku tak banyak memikirkannya. Karena hidupnya kebanyakan ada di lokasi syuting, popularitas tidak terlalu berpengaruh kepadanya.

"Kalau aku sudah lihat di internet, baru aku membaca respon dari orang-orang. Respon mereka untuk aktingku bagus," lanjutnya.

Kini, Seo Kang Joon adalah salah satu bintang drama paling populer di Korea Selatan. Saking tenarnya, ia sampai dibuatkan acara peluk Seo Kang Joon yang dihadiri banyak fansnya.

(soompi.com/phi)


REKOMENDASI
TRENDING