KOREA

Seorang Ayah Pakai Foto Jungkook BTS Untuk Cari Anaknya di Keramaian

Jum'at, 21 Juni 2019 10:58 Penulis: Gogor Subyakto

Jungkook BTS. Credit: Billboard

Kapanlagi.com - Ada saja kelakuan fans yang kadang bikin terkejut sampai geleng-gelang kepala. Tak terkecuali dengan para ARMY (sebutan fans BTS) yang memang dikenal begitu berdedikasi pada idola mereka tersebut.

Uniknya, ada salah satu penggemar yang rasa cintanya pada BTS diketahui secara jelas oleh orangtua-nya. Pada sebuah momen unik, seorang ayah memakai foto dari Jungkook BTS untuk mencari anaknya.

Sang ayah kala itu sedang berada di kerumunan dan memiliki cara unik agar anaknya bisa menemukan dirinya. Yuk simak kisah selengkapnya di sini.

1. Jemput Sang Anak

Kala itu, seorang ayah sedang dalam situasi di mana dirinya akan menjemput sang anak setelah melakukan ujian masuk universitas. Tentunya, saat memasuki area tersebut, ia dihadapkan dengan kerumunan para calon mahasiswa.

Melihat bagaimana ramainya lokasi dirinya akan menjemput sang anak, pria tersebut memiliki cara unik agar bisa ditemukan. Yup, ia mengangkat sebuah foto dari Jungkook BTS!

2. Angkat Kipas Berhias Foto Jungkook

Belum lama ini, banyak pelajar yang berbagi pengalaman mereka saat melakukan ujian masuk universitas di China. Dari sederet cerita tersebut, ada satu momen yang menarik perhatian dan langsung jadi viral di Weibo (media sosial populer di China).

Setelah menjalani ujian tersebut, rencananya pelajar yang disebut memang akan dijemput ayahnya. Nah, agar tak susah mencari dan mudah ditemukan oleh putrinya, ia mengangkat tinggi-tinggi sebuah kipas berhias foto dari Jungkook.

3. Reaksi Fans Lain

Postingan momen kocak sekaligus manis tersebut pun langsung ramai di Weibo dan menyebar ke mana-mana. Banyak yang memberikan pujian soal solusi jenius dari sang ayah agar mudah ditemukan oleh putrinya.

Banyak penggemar yang menyerukan pendapat mereka soal keinginan untuk seseorang melakukan hal sama untuk mereka. Karena, disapa wajah yang idola (meski hanya foto) setelah melewati perjuangan keras tentunya akan terasa begitu menyenangkan.


REKOMENDASI
TRENDING