KOREA

Seperti Ini Kondisi Goo Hara Sebenarnya saat Berusaha Bunuh Diri

Rabu, 29 Mei 2019 10:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Goo Hara © Cosmopolitan

Kapanlagi.com - Tim medis mengungkapkan seperti apa kondisi Goo Hara sebenarnya saat berusaha bunuh diri pada Minggu dini hari (26/5). Mereka mengungkapkan kalau memang melihat asap dari apartemen yang ditinggali bintang 28 tahun tersebut.

Saat tiba di tempat kejadian, tim medis telah menemukan Goo Hara yang dibawa keluar dari apartemennya oleh sang manager. Mereka pun langsung memberikan pertolongan pertama.

1. Tak Sadarkan Diri

Dari keterangan tim medis, Goo Hara yang dibawa keluar dari apartemennya sudah dalam kondisi tak sadarkan diri. Meski masih bernapas dan memiliki denyut nadi, ia tak bereaksi pada rasa sakit yang membuat tim medis melarikannya ke rumah sakit.

"Kami menerima laporan soal asap. (Saat kami tiba) managernya sudah membawanya ke luar rumah. Dia ditidurkan di depan pintu. Dia bernapas dan ada denyut nadinya tapi tidak bereaksi pada rasa sakit... Kami kemudian memberikan pertolongan darurat dan kemudian melarikannya ke rumah sakit," jelas tim medis seperti yang dilansir Allkpop.

2. Membersihkan Asap di Apartemen Goo Hara

Orang dari tim medis lainnya yang juga datang ke lokasi mengungkap kalau mereka juga telah membersihkan rumah Goo Hara dari asap. Eks member KARA tersebut memang berusaha bunuh diri dengan asap briket dan mengunci diri di rumahnya agar keracunan.

"Kami membuka semua jendela karena asap memenuhi ruangan. Kami juga telah menyemprotkan air dan sekarang asapnya telah hilang," jelasnya.

Goo Hara sendiri saat ini telah siuman dan masih dirawat di rumah sakit. Ia juga mengungkapkan permintaan maaf karena membuat banyak orang khawatir atas apa yang dilakukannya.


REKOMENDASI
TRENDING