KOREA

Setelah BTS, 'Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show' Bakal Hadirkan Twice dan Secret Number

Selasa, 25 Agustus 2020 21:11

Credit: Instagram - twicetagram

Kapanlagi.com - Akhir Juli lalu, Tokopedia menghadirkan BTS di acara Waktu Indonesia Belanja TV Show dan mendapatkan reaksi yang begitu postif dari publik. Untuk mengulangi kesuksesan serupa, kali ini Tokopedia juga bakal membawa sederet artis ternama lain dalam program serupa.

Waktu Indonesia Belanja TV Show yang berikutnya bakal tayang di SCTV pada Hari Kamis (27/8) mendatang. Tak cuma satu, kali ini bintang utama yang diundang ada 3 loh, yakni Twice, Secret Number dan Rich Brian. Kabar itu diumumkan secara resmi melalui akun sosial media Tokopedia.

 

1. Twice dan Secret Number Sapa Indonesia

Pada sebuah video promo yang tersebar, Twice juga menyapa para penggemarnya di Indonesia sambil membawakan cuplikan lagu Cheer Up.

"Cheer Up, Indonesia!" seru Jihyo CS di penghujung video singkat yang diunggah via akun Twitter online marketplace ini.

Sementara itu, Dita Karang personel dari Secret Number yang berdarah asli Indonesia juga tak mau ketinggalan untuk menyapa para penggemarnya.

"Tunggu kami, 3 hari lagi di Waktu Indonesia Belanja TV Show," kata pelantun Who Dis ini.

2. Raffi Ahmad Hingga Yuki Kato Sebagai Host

Selain Secret Number, Twice dan Rich Brian, acara ini juga dimeriahkan sejumlah artis top dari Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Lesti DA, Audi Marissa hingga Olla Ramlan. Sementara itu, Raffi Ahmad, Gilang Dirga dan Yuki Kato ditunjuk untuk jadi host.

 

3. Tayang di SCTV dan Youtube Tokopedia

Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show akan tayang pada Hari Kamis (27/8/2020) mulai pukul 20.00 WIB dalam durasi 1,5 jam. Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show bisa disaksikan di stasiun televisi SCTV maupun kanal Youtube Tokopedia.

Pada penayangan sebelumnya yang menampilkan BTS, Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show sukses menjaring jutaan views. Dari pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com, berdasarkan data Nielsen per 30 Juli 2020 dari 11 kota, acara ini ditonton 1 dari 4 penonton televisi Indonesia dan lebih dari 1 juta kali dari kanal video streaming 'Tokopedia Play’'.


REKOMENDASI
TRENDING