Setelah Park Bo Young, Park Hyung Sik Main Bareng Bintang Senior Jang Dong Gun

Jum'at, 22 September 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Setelah Park Bo Young, Park Hyung Sik Main Bareng Bintang Senior Jang Dong Gun Park Hyung Sik dan Jang Dong Gun © Istimewa

Kapanlagi.com - Park Hyung Sik adalah salah satu idola K-Pop yang dianggap sukses sebagai aktor berkat aktingnya yang bagus. Member boyband ZE A ini pun semakin dicintai sebagai aktor setelah membintangi drama komedi romantis berbau fantasi, Strong Woman Do Bong Soon, yang mempertemukannya dengan si imut Park Bo Young.

Tak perlu waktu lama bagi Hyung Sik untuk berakting lagi setelah memukau banyak penonton berkat karakternya yang ganteng dan lucu di Strong Woman Do Bong Soon. Dilansir dari Allkpop, Hyung Sik akan bermain dalam drama yang merupakan remake serial Amerika Serikat, Suits.

Di drama yang akan tayang di KBS2 ini, Hyung Sik akan beradu akting dengan bintang senior yang aktingnya juga sudah tak diragukan lagi, Jang Dong Gun. Drama remake ini akan menandai kembalinya Jang Dong Gun ke panggung drama setelah meraih kesuksesan lewat A Gentleman's Dignity yang tayang di 2012. Jadi selama lima tahun ini suami aktris Ko So Young itu memang memilih berakting di layar lebar.

Hyungsik dan Jang Dong Gun sepertinya akan memerankan pengacara © IstimewaHyungsik dan Jang Dong Gun sepertinya akan memerankan pengacara © Istimewa

Sementara itu, Suits versi asli adalah serial yang tayang di televisi kabel USA dan dirilis pada 2011. Sejak saat itu serial ini sudah memasuki season 7 dan memperoleh banyak nominasi di ajang penghargaan bergengsi. Serial ini pun mempopulerkan aktor Patrick J. Adams yang sukses berperan sebagai karakter utama Mike Ross.

Suits sendiri bercerita tentang seorang pemilik firma hukum yang memperkerjakan seorang pria yang drop-out dari universitas tapi sangat berbakat bernama Mike Ross. Mereka kemudian bekerjasama menyelesaikan berbagai macam kasus dan di saat bersamaan merahasiakan fakta kalau Mike Ross sebenarnya tidak punya sertifikat resmi sebagai seorang pengacara.

Suits versi Korea untuk sementara direncanakan bakal tayang pada tahun 2018. Siapa yang sudah tak sabar melihat Park Hyung Sik dan Jang Dong Gun akting bareng?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING