Seungri Big Bang Jadi CEO di Cabang Perusahaan YG Entertainment

Selasa, 05 Juni 2018 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Seungri Big Bang Jadi CEO di Cabang Perusahaan YG Entertainment Seungri © CHIC Magazine

Kapanlagi.com - Seungri Big Bang adalah salah satu idola K-Pop yang bukan cuma mengandalkan bakat dan wajah tampannya dalam mengeruk pundi-pundi uang. Seungri memanfaatkan kekayaannya dalam bidang bisnis dan punya beberapa usaha di berbagai bidang yang pasti akan membuat banyak orang kagum.

Seperti dilansir dari Koreaboo, sahabat aktris Indonesia Raline Shah ini, punya sebuah perusahaan Yuri Holdings yang di dalamnya terdiri dari berbagai macam usaha. Pertama dia punya bisnis bar bernama Monkey Museum yang punya cabang Cheongnam hingga China. Dia juga punya restoran ramen bernama Aori Ramen di Cheongnam dan Roppongi, Jepang.

Bukan cuma itu, Seungri juga punya label untuk para DJ global, Natural High Records (NHR). Dia bahkan punya perusahaan medis, CubeBIO, yang memproduksi peralatan untuk penyembuhan kanker. Sang ibu pun juga punya cafe bernama AND.Here yang punya beberapa cabang di Seoul dan Busan.

Business card YGX, ada nama Seungri sebagai CEO © instagram.com/fromygBusiness card YGX, ada nama Seungri sebagai CEO © instagram.com/fromyg

Cukup sampai di situ? Belum. Yang terbaru dan bikin para penggemar, Seungri kini dipercaya sebagai CEO dari anak perusahaan YG Entertainment, YGX. Hal ini diumumkan sendiri oleh Yang Hyun Suk pada hari Senin (4/6/2018) di akun Instagram-nya.

Dalam postingan tersebut, Yang Hyun Suk mengunggah foto kartu nama bisnis. Salah satunya menunjukkan kalau Seungri adalah CEO dari YGX. Informasi lain diperoleh dari tagar yang dibuat di postingan itu seperti 'rekan bisnis', 'grand opening di Agustus', dan 'rumah bagi para bintang masa depan'.

Dilansir dari Soompi, Yang Hyun Suk pertama kali memperkenalkan YGX bulan lalu sebagai bagian dari perusahaannya yang baru saja merger dengan label DJ milik Seungri, NHR. YGX juga akan menangani HIGHGRND dan sebuah sekolah dance yang disebut YGX Academy. Sementara itu, koreografer YG, Lee Jae Wook, juga umumkan di Instagram-nya kalau dia adalah wakil CEO dari YGX.

Selamat dan sukses terus buat Seungri!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING