KOREA

Seungri dan Choi Jong Hoon Kembali Diinterogasi Polisi Selama 12 Jam

Rabu, 01 Mei 2019 18:20 Penulis: Gogor Subyakto

Seungri & Choi Jong Hoon. Credit: AFP - XSportNews

Kapanlagi.com - Keterlibatan Seungri Big Bang dan Choi Jong Hoon dalam kasus grup chat mesum sampai sekarang memang masih belum menemukan titik terang. Keduanya masih menjalani pemeriksaan atas sederet kasus lain yang juga menyeret nama mereka.

Seperti yang diketahui, Seungri dan Jong Hoon berada di grup chat bersama Jung Joon Young. Dalam percakapan tersebut, mereka saling membagikan video mesum yang direkam secara tersembunyi.

Saat kasus ini naik ke permukaan, beberapa bulan lalu, mereka pun langsung diperiksa oleh pihak berwajib. Meski Joon Young kini berada di tahanan dan proses pengadilan, Seungri dan Jong Hoon masih dalam proses interogasi.

 

1. Kembali Diinterogasi

Kasus yang melibatkan nama mantan member Big Bang yakni Seungri serta mantan member FT Island yaitu Choi Jong Hoon sampai sekarang masih terus berjalan. Keduanya kembali diperiksa oleh pihak kepolisian.

Menurut laporan pada hari Rabu (1/5) ini, Seungri dan Jong Hoon menjalani interogasi tambahan. Kegiatan tersebut berjalan selama 12 jam, mulai dari 30 April 2019 pukul 13.00 KST sampai 1 Mei 2019 01.00 KST.

2. Seungri

Sekarang ini, Seungri berada dalam sederet tindakan kriminal. Kasus yang paling terlihat adalah tuduhan dirinya menyediakan jasa prostitusi untuk investor hingga penggelapan dana untuk kebutuhan pribadi.

Seungri sendiri menghadiri kegiatan interogasi dengan status sebagai tersangka. Dalam beberapa bulan terakhir, mantan Idol tersebut telah menjalani pemeriksaan sebanyak 16 kali. 7 kali sebagai saksi dan 9 kali sebagai tersangka.

3. Choi Jong Hoon

Baru-baru ini, Jong Hoon diduga terlibat dalam tindakan pelecehan seksual. Sebelumnya, ada beberapa wanita yang buka suara kalau mereka adalah korban pelecehan yang dilakukan member grup chat mesum, termasuk Jong Hoon.

Sama seperti Seungri, Jong Hoon juga menghadiri proses interogasi sebagai seorang tersangka. Mengenai kasus pelecehan seksual, polisi sudah menjerat 6 individu yang diduga terlibat.

Sebuah laporan juga menyebutkan kalau polisi tak akan lagi memanggil Seungri untuk diinterogasi, sampai surat penangkapan dirilis.


REKOMENDASI
TRENDING