Shun Oguri - Miku Natsume Terlibat di Film Terbaru Doreamon

Jum'at, 24 Januari 2014 17:41 Penulis: Arai Amelya
Shun Oguri - Miku Natsume Terlibat di Film Terbaru Doreamon Doraemon foto: aeoncinema.com
Kapanlagi.com - Telah terungkap bahwa sang pemeran Shinichi Kudo yakni Shun Oguri dan Miku Natsume akan menjadi pengisi suara untuk film terbaru Doraemon, DORAEMON: SHIN NOBITA NO DAIMAKYOU ~PEKO TO 5-NIN NO TANKENTAI~.

Ini adalah kali kedua Oguri terlibat dalam film Doraemon. Di mana sebelumnya dia menjadi cameo di film DORAEMON: NOBITA AND THE ISLAND OF MIRACLES sebagai Amaguri Shun. Kali ini, Oguri akan mengisi suara karakter Saber, seorang pendekar terkenal yang dekat dengan penjahat Daburander dari kerajaan anjing, Bow-Wanko, seperti dilansir tokyohive.com.

Shun Oguri - Miku Natsume via tokyohive.comShun Oguri - Miku Natsume via tokyohive.com

Oguri berkomentar, "Nobita no Daimakyou pertama kali tayang tahun 1982 dan menjadi film favoritku dari seluruh film Doraemon. Setelah aku menjadi cameo Amaguri Shun, kini aku bisa berakting sebagai sebuah karakter dan aku sangat senang. Aku tak pernah berperan sebagai penjahat dengan suaraku sebelumnya. Jadi ini akan menyenangkan,"

Sementara itu di lain pihak, ini akan menjadi kali pertama bagi Natsume yang beperan sebagai putri dari kerajaan anjing Bow-Wanko untuk ikut ambil bagian, "Aku terkejut namun sangat senang. Saat masih kecil aku dan keluargaku menonton film Doraemon. Kini aku menjadi bagian di dalamnya jadi sangat luar biasa. Aku memang butuh waktu cukup lama namun ini pengalaman yang menyenangkan,"

Sebagai perayaan ke-80 tahun untuk sang pembuat Doraemon yakni Fujiko F Fujio, maka film ini diremake dari film yang sudah rilis pada tahun 1982 silam. Dijadwalkan film Doraemon terbaru ini mulai dirilis nasional di Jepang pada 8 Maret nanti.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

 

(tok/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING