Single 'Black Swan' BTS Raih Tempat No 1 di iTunes

Kamis, 09 Juli 2020 12:02 Penulis: Editor KapanLagi.com
Single 'Black Swan' BTS Raih Tempat No 1 di iTunes Foto: BTS (Kredit: Instagram.com/bts.bighitofficial)

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan BTS, salah satu boyband asal Korea Selatan. Dengan jumlah penggemar yang besar dan setia membuat nama mereka terkenal.

Sejak debut pertamanya dengan album 2 Cool 4 Skool di tahun 2013, BTS banyak meraih prestasi empat tahun berturut-urut. Salah satu lagu dalam album debutnya, No More Dream menangkan penghargaan Melon Music Awards, Golden Disc Awards 2013, dan Seoul Music Awards 2014. Bahkan album ketiganya tahun 2018 lalu, Fake love sempat duduki posisi tertinggi di Billboard 200.

Dilansir dari TheNational.ae, tahun ini BTS kembali mengukir prestasi. Single utama album Map of the Soul: 7, Black Swan mengambil posisi emasnya kembali. Boyband asal Korea ini berhasil menggeser lagu Adele, Hello di iTunes Minggu malam lalu. Bagaimana tidak, sejak pertama kali dirilis Januari lalu Black Swan berhasil ditonton sebanyak 121 juta kali di Youtube.

Dengan mengambil tempat No 1 di iTunes, tangga lagu milik Apple di Cape Verde, ketujuh personil berusaha pecahkan rekor. BTS keluarkan tagar #BTSWORLDDOMINATION agar makin mendunia.

Sementara Adele kabarnya akan merilis album keempat. Ia bekerja sama dengan produser ternama, Raphael Saadiq yang juga banyak memproduseri penyanyi-penyanyi seperti Whitney Houston, Mary J Blige, dan Solange Knowles. Akankah albumnya ini akan merebut kembali posisinya?

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING