Sinopsis '100 DAYS MY PRINCE' Episode 8, Moo Yeon Terkena Panah dan Won Deuk Kecewa

Senin, 01 April 2019 12:39 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis '100 DAYS MY PRINCE' Episode 8, Moo Yeon Terkena Panah dan Won Deuk Kecewa '100 DAYS MY PRINCE' © tvN Asia

Kapanlagi.com - Tak mampu terus berbohong tentang Lee Yool, setelah ayah tiri Hong Sim mengunjungi tempat dimana ia mengubur pakaian yang terakhir kali dikenakan Lee Yool dalam perang. Ayah tiri Hong Sim akhirnya mengaku pada sang anak, siapa Won Deuk sebenarnya. Hong Sim pun tak tahan ingin segera memberitahukan hal itu pada suaminya.

Hong Sim Mendapat Kebenaran

Ayah tiri Hong Sim telah memohon pada putrinya agar tidak menceritakan hal yang sesungguhnya pada Won Deuk, tetapi Hong Sim menolak. Hong Sim pun bergegas menemui suaminya di ladang. Disana Won Deuk tampak bersemangat karena ingin memberikan sepatu baru untuk istrinya, ia berharap Hong Sim akan bahagia.

Won Deuk dan Hong Sim Hampir Terkena Panah

Sebaliknya, Hong Sim justru datang dengan wajah gelisah karena tidak tahu bagaimana caranya agar suaminya tersebut mengerti jika dirinya bukan Won Deuk tetapi Lee Yool. Sayangnya saat Hong Sim berjumpa dengan Won Deuk, Moo Yeon melepaskan anak panahnya ke arah mereka. Beruntung Won Deuk dengan cepat berbalik arah sehingga dapat melindungi Hong Sim.

Raja Menyadari Akal Licik Kim Cha Eon

Sementara itu di istana, raja pun terkejut mendapat kabar jika putri mahkota mengandung. Raja juga meminta waktu untuk berpikir secara matang tentang pelesengeran ratu. Jung Sa Yeob, utusan ratu yang menemui Jung Jae Yoon saat masih dikurung oleh Kim Cha Eon supaya tidak ikut campur dalam tersebut. Justru mendapat permintaan tolong dari Jung Jae Yoon untuk memberi seragam resmi dan tandu.

Hong Sim Bingung Menyampaikan

Merasa sudah aman, Hong Sim dan Won Deuk keluar dari persembunyian mereka. Hong Sim terus memutar otak agar Won Deuk tahu jika dirinya bukan Won Deuk, namun setiap berbicara Hong Sim selalu disela. Sebaliknya Won Duek justru curiga jika Hong Sim adalah keturunan bangsawan. Rupanya Moo Yeon masih memperhatikan mereka dari kejauhan.

Jung Jae Yoon Bekerjasama Dengan Kim Cha Eon

Jung Jae Yoon rupanya berhasil menemukan jurnal catatan istana sebelum tragedi hilangnya putra mahkota. Disana tertulis jika Lee Yool mempunyai masalah penting yang menyebabkan dirinya tidak bisa mengikuti ritual turun hujan. Entah mengapa Jung Jae Yoon memilih memberikan surat rahasia putra mahkota itu pada Kim Cha Eon dengan balasan berupa kepercayaan dari wakil perdana menteri tersebut.

Meminum Anggur Bersama

Malam harinya Kkeut Nyeo dan Go Dol berkunjung ke rumah pengantin baru itu, mereka ingin bertemu dengan Won Deuk dan memberinya minuman anggur agar Won Deuk tidur bersama dengan Hong Sim. Pasal Won Deuk dan Hong Sim belum pernah tidur selama walaupun sudah lama menikah.

Moo Yeon Mengetahui Hubungan Adiknya

Moo Yeon pun menemui Kkeut Nyeo dan Go Dol ketika dalam perjalanan pulang, kakak Yoon Yi Seo itu menanyakan hubungan antara Hong Sim dan won Deuk. Usai mengetahui jika adiknya dan Won Deuk adalah pasangan suami istri. Moo Yeon memerintahkan Hyuk dan Beom untuk kembali karena ia akan menyelesaikan sendiri kasus putra mahkota.

Raja Membatalkan Rencananya

Kembali pada istana, rupanya raja pun sadar jika Kim Cha Eon adalah dalang dari hilangnya putra mahkota dan ia meminta wakil perdana menteri tersebut menghentikan rencananya. Setelah ratu menyangkal semua tuduhan yang diberikan padanya tentang kematian Lee Yool dan memohon ampun. Raja akan mengakui anak yang dikandung oleh putri mahkota adalah cucunya, ia juga membatalkan niatnya untuk melengserkan ratu dan pangeran Seowoon.

Permintaan Kim Cha Eon

Tak lama Kim Cha Eon yang tidak peduli dan merasa belum puas. Datang menghadap raja dan menyampaikan segala keinginannya. Salah satunya raju memberikan cap pada kertas kosong yang dibawanya agar dapat ia isi sesuka hatinya.

Won Deuk Membunuh

Keributan kembali dijumpai Hong Sim dan Won Deuk, rumah mereka secara tiba-tiba dibersihkan oleh warga desa. Tak hanya itu, Ma Chil pun datang menagih hutang bahkan ia menarik Hong Sim dan akan menjual istri dari Won Deuk tersebut. Namun ketika Ma Chil ingin memukul Hong Sim, Won Deuk dengan cepat menepisnya hingga Ma Chil terjatuh dan dikabarkan meninggal oleh Park Bo Eun dan Go Dol.

Hong Sim Panik, Won Deuk Ditangkap

Terlihat Hong Sim sangat panik saat Won Deuk akan dibawa ke biro hukum setelah dituduh membunuh Ma Chil. Namun ternyata itu semua hanyalah sandiwara yang direncanakan warga desa untuk memberi kejutan pada Won Deuk yang bertambah umur. Ketika warga desa bersuka cita, Hong Sim dan ayah tirinya yang tampak takut, terkejut, juga marah bahkan keduanya tidak ikut menyanyikan lagu ulang tahun bersama.

Won Deuk Bertambah Usia

Won Deuk pun menghampiri istrinya dan meminta agar ia tidak mengkhawatirkan dirinya. Saat sedang makan bersama, Hong Sim mengetahui jika Park Bok Eun yang memberi kabar jika Won Deuk telah mencapai usianya yang ke-35 tahun setelah ia melihat dokumen keluarga suaminya dengan nama lengkap Na Won Deuk di biro hukum. Suasana semakin hangat ketika Go Dol menyuruh Won Deuk menggoda sang istri dan Hong Sim diberi parfum oleh Kkeut Nyeo.

Moo Yeon Datang Merusak Suasana

Suasana berubah ketika Moo Yeon datang lalu menghampiri Hong Sim. Ia mengatakan jika dirinya turut senang melihat kehangatan pesta ulang tahun Won Deuk, namun ia ada perlu sebentar dengan Hong Sim. Sayangnya pertemuan mereka diketahui Hyuk, rekan Moo Yeon sehingga Hyuk mengerti alasan Moo Yeon tidak segera membunuh Won Deuk.

Kim Cha Eon Dibohongi, Moo Yeon Terkena Panah

Moo Yeon dengan cepat menemui wakil perdana menteri tersebut. Ia datang dengan membawa sepotong tangan manusia yang ia jadikan bukti jika dirinya telah bertemu dengan putra mahkota dan membunuhnya. Dengan mudahnya, Kim Cha Eon pun percaya dengan sandiwara Moo Yeon. Moo Yeon akhirnya pamit dan pergi karena ia telah menyelesaikan tugasnya sesuai kesepakatan yang dibuat, ia sempat berbincang dengan putri mahkota sayangnya saat itu juga panah mengenai tubuhnya.

Ingin Tidur Bersama

Karena berulang tahun, Won Deuk meminta Hong Sim menyebut dirinya "Suami Tersayang" sebagai ganti hadiah yang tidak ia beri. Dengan malu-malu, Hong Sim pun menuruti kemauan suaminya. Won Deuk pun mencium aroma parfum Hong Sim dan mengajaknya tidur bersama. Namun Hong Sim menolak dengan alasan ingatan Won Deuk belum pulih.

Won Deuk Memperoleh Kebenaran

Lantas Won Deuk berpura-pura jika ingatannya sudah kembali, bahkan ia mengarang cerita hanya agar ia bisa tidur dengan Hong Sim. Namun istri Won Deuk itu paham bila suaminya berbohong, kemudian ia meminta Won Deuk bertemu dengan seorang nenek yang berada di desa sebelah. Rupanya nenek tersebut adalah keluarga asli Won Deuk dan nenek itu tidak mengenali Won Deuk alias Lee Yool. Setibanya di rumah, Won Deuk tampak kecewa setelah mengetahui dirinya bukanlah Won Deuk yang sebenarnya.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING