KOREA

Sinopsis Drama 'ENCOUNTER' Episode 6, Boncengan Sepeda - Gandengan Romantis

Senin, 14 Januari 2019 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Bo Gum - Song Hye Kyo © tvN

Kapanlagi.com - Di episode sebelumnya, Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) akhirnya memutuskan untuk resmi memiliki hubungan spesial. Setelah itu, keduanya tampak menghabiskan waktu untuk berboncengan sepeda bersama di malam hari, romantis kan?

Nggak hanya itu, mereka juga merayakannya dengan membeli cake sebagai penanda hari pertama mereka memiliki hubungan spesial. Setelah itu, keduanya kembali pada kesibukan masing-masing di hotel.

Setelah pulang ke rumah, Cha Soo Hyun yang tidak bisa tidur mendadak pergi ke tea house milik teman keluarga Kim Jin Hyuk karena tak bisa menahan diri untk menemui pria yang lebih muda darinya itu.

1. Pertama Kali Bergandengan

Setelah masuk ke episode keenam, pemirsa akhirnya untuk pertama kali bisa melihat momen di mana Kim Jin hyuk dan Cha Soo Hyun bergandengan tangan. Awalnya mereka berjalan-jalan bersama, dan bahkan Kim Jin Hyuk memakaikan syalnya untuk sang CEO.

Di tengah mengobrol, mereka pun bergandengan sambil terus menikmati waktu bersama. Pasangan satu ini memang romantis banget.

Saat divisi Kim Jin Hyuk sedang bingung degan daftar undangan yang belum tentu mau untuk datang saat diundang, muncul lah Jung Woo Seok yang merupakan mantan suami Cha Soo Hyun. Kemunculan sang pewaris ini tampak disengaja karena ingin bertemu langsung dengan pria yang mencuri hati Cha Soo Hyun tersebut.

Jung Woo Seok kemudian meminta daftar tamu yang akan diundang dan membantu mereka mendatangkan tamu-tamu yang kemungkinan sulit datang. Tanpa izin kepala divisi, manager Lee menyerahkan daftar yang dipegang oleh Kim Jin Hyuk. Ini seolah menjadi peringatan untuk Kim Jin Hyuk yang memiliki posisi berbeda dari pewaris grup Taegyung itu.

2. Dapat Kado Tak Terlupakan

Kim Jin Hyuk mendapatkan kado berupa dasi dari Cha Soo Hyun. Sang CEO pun kemudian bertanya kenapa ia tak mengenakannya di hari pembukaan hotel. Ternyata Kim Jin Hyuk mengaku masih belum bisa memakai dasi yang tidak siap pasang.

Di lobi yang cukup sepi, Cha Soo Hyun tampak memasangkan dasi pada Kim Jin Hyuk, yang terus menunjukkan wajah bahagianya. Mereka berdua tak menyadari kalau Jung Woo Seok sang mantan suami melihat kejadian tersebut.

Dalam momen pembukaan hotel tersebut, ibu Jung Woo Seok juga datang menemui Kim Jin Hyuk secara langsung. Memberikannya peringatan, yang tentu saja dijawab dengan sopan oleh pegawai hotel ini.

3. Cha Soo Hyun Ungkap Hubungannya ke Publik

Dalam prescon pembukaan hotel, seorang reporter yang sudah bersekongkol dengan direksi hotel memberikan pertanyaan soal pria yang tertangkap kamera sedang bersama Cha Soo Hyun. Reporter ini juga mengklaim kalau pria tersebut merupakan stalker sang CEO.

Mendengar itu, Kim Jin Hyuk yang berada di tengah-tengah acara sudah merelakan kalau Cha Soo Hyun memberikan jawaban yang demokratis. Namun ternyata, CEO ini dengan jujur mengatakan, "Kami memang dalam sebuah hubungan." Ha tersebut tentu saja membuat Kim Jin Hyuk sempat terkejut kemudian mereka saling berpandangan dan tersenyum manis. Satu lagi episode dengan akhir yang bahagia!


REKOMENDASI
TRENDING