KOREA

Sinopsis Drama Korea 'MY FELLOW CITIZENS', Ganteng & Kocaknya Siwon Bikin Jatuh Cinta

Kamis, 28 Maret 2019 07:45 Penulis: Ayu Srikhandi

MY FELLOW CITIZENS © KBS

Kapanlagi.com - MY FELLOW CITIZENS meurpakan serial terbaru yang premiernya sudah dinanti-nantikan oleh penggemar drama Korea. Ini juga sekaligus merupakan drama comeback Choi Siwon setelah REVOLUTIONARY LOVE yang dibintanginya pada 2017 lalu.

Drama KBS 2TV ini sendiri dijadwalkan premier pada 1 April 2019 mendatang dan tayang setiap Senin dan Selasa. Seperti kebanyakan K-Drama baru, MY FELLOW CITIZENS berdurasi 35 menit setiap episodenya dan tayang sepanjang 36 episode, di mana satu hari ada dua episode yang dirilis.

Selain Choi Siwon, sederetan bintang lain yang juga turut membintangi drama ini adalah Lee Yoo Young, Kim Min Jung, Tae In Ho, Kim Eui Sung, Jeon Seok Ho, Kim Ji Hyun, dan banyak lainnya.

1. Yang Jung Kook

Choi Siwon dipercaya untuk membawakan karakter Yang Jung Kook, yang merupakan generasi ketiga dari keluarga yang turun menurun jadi penipu. Ia terlibat dengan renternir demi mendapatkan uang yang banyak untuk pernikahan, yang mana sayangnya ia justru ditipu oleh calon istrinya. Yap, uang yang didapatkannya dibawa kabur oleh mantan kekasih Yang Jung Kook ini.

Yang Jung Kook yang merasa sedang sedih, kecewa, dan marah pergi untuk mabuk. Di tempat minum itu lah ia bertemu dengan Kim Mi Young (Lee Yoo Young).

2. Kang Mi Young

Min Mi Young yang dimainkan Lee Yoo Young merupakan seorang detektif yang baru saja patah hati karena pacarnya selingkuh. Saat sedang minum, ia bertemu dengan Yang Jung Kook. Pria ini pun menyebutkan kalau dirinya merupakan seorang pebisnis, sedangkan Kim Mi Young mengaku kalau dia bekerja di sebuah perusahaan kecil.

Mereka berdua pun jadi semakin dekat dan kemudian pacaran. Di hari pernikahan mereka, Kim Mi Young akhirnya mengaku pada Yang Jung Kook kalau dia sebenarnya adalah seorang detektif.

3. Park Hoo Ja

Kim Min Jung akan membawakan karakter wanita misterius bernama Park Hoo Ja. Dia merupakan pemilik perusahaan pinjaman uang atau biasa disebut rentenir yang diwarisi dari ayahnya. Sebelumnya, sang ayah sempat ditipu oleh Yang Jung Kook, saat bertemu dengan pria ini, Park Hoo Ja pun mengancamnya agar menjabat sebagai petinggi di pemerintahan.

Drama dengan genre komedi ini siap banget menyapa pemirsa lho. Intip juga teasernya berikut.

(Video by: Youtuhe/KBS World TV)


REKOMENDASI
TRENDING