Sinopsis '100 DAYS MY PRINCE' Episode 1, Lee Yool bertemu dengan Yoon Yi Seo

Senin, 25 Maret 2019 14:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis '100 DAYS MY PRINCE' Episode 1, Lee Yool bertemu dengan Yoon Yi Seo '100 DAYS MY PRINCE' © tvN Asia

Kapanlagi.com - Lee Yool adalah putra mahkota Joseon yang menyalah gunakan kekuasaan untuk mengganggu orang lain dan Yoon Yi Seo pun muncul. Ialah yang membela orang yang telah menjadi objek kejailan Lee Yool, wajar saja Lee Yool kesal dan tidak menyukai Yoon Yi Seo.

Rencana Jahat

Kisah berlanjut pada Kim Cha Eon yang menghasut ayah Lee Yool, calon raja untuk menyingkirkan orang yang menghalanginya menguasai tahta kerajaan secara penuh, termasuk keluarganya sendiri. Sementara itu Lee Yool dan Dong Jo menyusun rencana jahat untuk membalas Yoon Yi Seo dengan cara menjebaknya ke suatu rumah yang menyeramkan sendirian.

Saling Perhatian

Malam harinya Lee Yool pergi melihat keadaan Yoon Yi Seo, rupanya perempuan itu dalam kendaan baik karena pemilik rumah tersebut baik hati. Saat itu juga Yoon Yi Seo membalut luka Lee Yool dengan ikat rambutnya, pasalnya tangan Lee Yool berdarah karena terburu-buru dan jatuh.

Mengungkapkan Perasaan

Mereka pun bergegas kembali ke rumah, tepat saat bunga sakura berguguran, tak disangka ketika itu juga Lee Yool mengucap janji jika ia akan menikahi Yoon Yi Seo. Bahkan Lee Yool semakin giat belajar setelah bertemu dengan Yoon Yi Seo.

Pembataian Dimulai

Namun saat Lee Yool ingin mengembalikan ikat rambut Yoon Yi Seo, ayah Lee Yool melarang karena ia mengetahui rencana licik Kim Cha Eon. Benar juga ketika Lee Yool dan Yoon Yi Seo berbincang-bincang, ada peristiwa pembataian yang memakan nyawa ayah Yoon Yi Seo, mantan pemimpin pengawal kerajaan.

Pernyataan Mengejutkan

Lee Yool yang bersembunyi dan melihat kejadian tersebut, mengacam Kim Cha Eon jika ia akan membocorkan perilaku jahat wakil perdana menteri itu. Sayangnya saat Lee Yool menghadap ayahnya dan menceritakan semuanya, Lee Yool menjumpai kenyataan kalau ayah Lee Yool yang memberi perintah untuk membunuh keluarga Yoon Yi Seo.

Beranjak Dewasa

16 tahun setelah peristiwa tersebut, Lee Yool tumbuh menjadi sosok yang dingin dan kejam. Sedangkan Yoon Yi Seo yang menjadi incaran kelompok pembunuh ayahnya berganti nama menjadi Hong Sim dan dituduh sebagai penyebab hujan tidak turun di desa. Lee Yool yang juga disarankan menikah bertemu dengan Hong Sim, namun Hong Sim justru lari menjauhi Lee Yool.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING