HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 22, Kebenaran yang Menyakiti Shin Hye Sun

Kamis, 11 April 2019 15:00 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Episode 22 STILL 17 dibuka dengan Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) yang berjalan gontai karena sebelumnya dianggap terlalu muda jika disandingkan dengan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun). Sengaja menunggu Seo Ri di halte bus, Yoo Chan yang mengenakan setelan jas rapi pun bertingkah layaknya orang yang lebih dewasa. Tapi komentar-komentar yang ia dengarkan kembali menjatuhkan kepercayaan dirinya.

1. Harapan Woo Jin untuk Seo Ri

Woo Jin sengaja menunggu Seo Ri di kantor hingga malam hari dan mengajaknya bicara empat mata. Ia mendorongnya untuk melakukan tes kesehatan mengingat kondisinya yang baru pulih dari koma puluhan tahun. Seo Ri pun membeberkan fakta jika ia dulu pernah mengenal Kim Tae Rin di masa lalu. Woo Jin pun berharap semua hal yang dihadapi perempuan berambut panjang itu berjalan lancar.

2. Sekelumit Cerita Masa Lalu Jennifer

Terburu-buru mengemas biolanya dan pulang ke rumah sebelum hujan turun, Seo Ri mengingat–ingat apakah Jennifer membawa payung untuk pulang ke rumah. Ia pun menyusul sambil membawakan payung ke tempat perempuan yang selalu tampak kaku bekerja part-timer. Berjalan pulang bersama Seo Ri, Jennifer yang dianggap sebagai kamus berjalan ini mengingat masa lalunya yang menghabiskan waktu dengan membaca buku.

3. Rencana Jahat Memanfaatkan Seo Ri

Woo Jin kembali menemui presiden direktur festival musik untuk rapat bersama bosnya. Tanpa sengaja ia mendengar detil pembicaraan saat klien penting itu menerima telepon dan membuatnya merasa geram. Rupanya presdir tersebut meminta wartawan untuk membuat artikel provokatif dan hanya memanfaatkan kisah tragis Seo Ri untuk menarik banyak perhatian.

Sekembalinya ke kantor, Woo Jin langsung mencari  Seo Ri dan melarangnya untuk tampil di festival musik. Pernyataan mendadak itu nggak hanya membuat Seo Ri terkejut tapi juga bos dan rekan kerjanya. Beralasan pekerjaan yang banyak tertunda, Seo Ri berusaha membujuknya dan berjanji akan bekerja lebih keras. Sama-sama emosi, Seo Ri memilih keluar dari kantor untuk berlatih biola.

4. Pengakuan Mengejutkan Woo Jin

Perasaannya yang nggak karuan rupanya mempengaruhi alunan biola Seo Ri. Dari Kim Tae Rin, Seo Ri baru tahu jika ia tak terpilih karena kemampuannya bermain biola, tapi kisah tragisnya.

Di saat yang bersamaan, Woo Jin mendatangi presdir festival musik dan memintanya untuk berhenti menjalankan rencana liciknya demi mendapatkan banyak uang. Tangan Woo Jin terkepal menahan emosi dan mengancam akan menghentikan pekerjaannya jika niat jahat itu dilanjutkan.

Di kantor, Seo Ri mendatangi Woo Jin yang sudah mengetahui kebenarannya. Namun perempuan manis itu tak peduli jika ia hanya dimanfaatkan asal bisa bermain di panggung sehingga keluarganya mengetahui keberadaannya. Jawaban yang diberikan Woo Jin justru bikin Seo Ri terdiam. Apa ya?

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING