KOREA

Sinopsis Drama Still 17 Episode 3, Transformasi Yang Se Jong

Jum'at, 22 Maret 2019 07:47 Penulis: Ayu Miranti

©SBS

Kapanlagi.com - Pada episode 2 STILL 17, Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) sempat membuat heboh di rumah Gong Woo Jin (Yang Se Jong) karena kesalahpahaman di antara mereka. Mengira ini adalah rumahnya, Seo Ri mencoba mengorek informasi dari pemilk rumah sebelumnya. Seo Ri pun disarankan untuk pergi ke kantor polisi untuk mendapatkan jawaban lebih cepat. Namun Seo Ri ditolak karena tidak memiliki kartu identitas.

Di rumah, anjing Woo Jin terus melolong dan membangunkan Yoo Chan (Ahn Hyo Seop). Tiba-tiba Jennifer (Ye Ji Won), asisten rumah tangga yang misterius sudah berada di belakang mereka dan membagikan pengetahuannya tentang perilaku anjing yang tiba-tiba berubah. Di saat yang bersamaan, Seo Ri berlindung dari hujan di taman bermain dan menangis karena merindukan kehadiran sang ibu. 

1. Pertemuan yang Tak Disengaja

Keesokan harinya, Woo Jin memangkas rambutnya dan membuat Jennifer pangling dengan penampilannya yang berubah rapi dan ganteng. Setelah membawa anjing tuanya ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang memburuk, Woo Jin kembali berjalan-jalan untuk mendapatkan inspirasi.

Tanpa sengaja Woo Jin bertemu kembali dengan Seo Ri yang rupanya tak mengenali penampilan barunya. Kebiasaan Woo Jin kembali “kumat” saat melihat bangku yang menarik perhatiannya. Rupanya ia tak melihat ada makanan milik Seo Ri dan mendudukinya. Perempuan berambut panjang itu pun meminta Woo Jin untuk mengganti biskuitnya. 

2. Informasi Keluarga Seo Ri yang Mulai Terbuka

Baru akan dibelikan oleh Woo Jin, Seo Ri yang suka menolong mengejar orang yang menjatuhkan uangnya di jalan dan meninggalkan pria yang kebingungan. Ia pun kembali tersesat di tempat yang tampak asing. Untungnya, ia berhasil menemukan binatu yang sering didatanginya 13 tahun yang lalu dan menanyakan soal keluarganya.

Lapar dan lelah, Seo Ri beristirahat di halte bus. Tak disangka mobil Woo Jin melintas dan anjingnya mengenali Seo Ri dari balik jendela. Namun perhatiannya teralihkan dengan poster yang terpasang di sisi halte bus, menunjukkan seorang pemain biola yang dulu dikenalnya saat sama-sama merintis karir bermusik di usia remaja.

Ingatannya kembali sedikit demi sedikit dan Seo Ri pun memutuskan untuk kembali ke rumah Woo Jin.

 

(kpl/etha)

Editor: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING