HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis ONE PIECE Episode 908 - Reuni Luffy dan Trafalgar Law

Senin, 28 Oktober 2019 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan

One Piece 908

Kapanlagi.com - Setelah rehat 1 episode, anime One Piece kembali ke plot cerita arc Wano. Seperti diketahui, Luffy dan Zoro membuat keributan besar di Kota Bakura yang berada di bawah kekuasaan Kaido. Bukannya sengaja, Luffy awalnya ingin menyelamatkan Tama dari tangan Holdem, salah satu petinggi di Beasts Pirates.

Selain berhasil merebut Tama, jagoan kita juga berhasil membawa kabur setumpuk harta karun makanan bersih milik Shogun. Di tengah-tengah perjalanan kabur, Zoro bertemu dengan Trafalgar Law, di mana mereka lantas kabur bersama.

Pada poin ini, Law begitu marah pada Zoro karena membiarkan Luffy membuat kekacauan di Kota Bakura. Kapten dari Heart Pirates itu khawatir jika hal ini akan menyulut amarah Kaido dan juga anak buahnya.

1. Bagikan Makanan ke Warga Okobore

Sementara itu, Luffy kembali ke Kota seorang diri karena ada urusan yang dilupakannya. Usut punya usut, pemakan buah setan Gomu-Gomu itu ingin membawa serta air bersih dalam perjalanan kaburnya untuk diberikan pada warga Kota Okobore.

Zoro dan Law tiba terlebih dahulu di Kota Okobore. Mereka lantas membagikan tumpukan makanan lezat hasil curian pada warga yang begitu kelaparan. Aksi mereka ini sekilas mengingatkan kita pada Robin Hood, yang mencuri makanan dari kaum elite untuk diberikan pada mereka yang membutuhkan.

Akan tetapi, anak buah Kaido tak menyerah untuk mengejar Zoro dan Law begitu saja..

2. Luffy Lunasi Hutangnya Pada Tama

Zoro, Law dan Okiku bersiap untuk menghadapi anak buah Kaido. Lalu secara tiba-tiba Luffy datang dari udara, membawa satu bak raksasa yang berisi air. Ia pun mendarat tepat di atas anak buah Kaido.

Hari itu, warga Okobore bersorak gembira, karena mereka bisa makan enak, plus minum air bersih. 2 hal itu tak bisa mereka dapatkan selama bertahun-tahun sejak Kaido berkuasa di Negara Wano.

Rupanya, aksi nekat ini dilakukan Luffy guna membayar 'hutang'-nya pada Tama yang sebelumnya sudah baik padanya. Ya, pertama kali bertemu, Tama memberikan makanan pada Luffy, meski dia sendiri sebenarnya kekurangan makan.

Dan lagi-lagi, aksi Luffy ini membuat Tama flashback pada masa lalu dan teringat akan sosok Ace. Bahkan, Luffy mengucapkan kalimat yang sama persis seperti apa yang diucapkan Ace di masa lalu pada Tama. Gadis cilik itupun tak kuasa menahan air matanya.

3. Luffy Reuni dengan Law

Pada momen ini, Luffy akhirnya reunian dengan Law. Seperti diketahui, duo bajak laut yang saling beraliansi ini berpisah sejak di Negara Zou, di mana Luffy menyerang Yonko Big Mom guna menyelamatkan Sanji.

Law tampaknya masih emosi karena Luffy membuat kekacauan di Kota Bakura. Namun seperti biasa, kapten dari Straw Hat Pirates itu tak mendengarkan ocehan Law dan fokus pada makanan.

Setelahnya, Law mengajak Luffy dan Zoro untuk pergi ke suatu tempat. Dan pada momen inilah Luffy CS berpisah dengan Tama yang memilih untuk kembali ke rumahnya.


REKOMENDASI
TRENDING