HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis ONE PIECE Episode 906 - Duel Trafalgar Law VS Basil Hawkins

Senin, 14 Oktober 2019 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

One Piece 906

Kapanlagi.com - Dengan satu pukulan saja, Luffy berhasil menjatuhkan Holdem, salah satu petinggi dari Beasts Pirates. Hal itu dilakukannya untuk membalaskan dendam Tama yang sebelumnya disiksa oleh Holdem. Padahal, menghajar salah satu petinggi Beasts Pirates sama artinya dengan memancing amarah dari Jack hingga Kaido.

Setelah melakukan aksinya, Luffy pun mencoba kabur dan keluar dari Kota Bakura. Sementara itu, Zoro dan Okiku sudah lebih dulu dalam perjalanan kabur dengan membawa setumpuk makanan yang sebelumnya mereka curi dari Speed, seorang petinggi Beasts Pirates lainnya.

Usaha Luffy kabur menemui hambatan, karena bawahan Speed dan Holdem mencoba mengejarnya. Namun seperti yang bisa diduga, kapten dari Straw Hat Pirates itu bisa dengan mudah menjatuhkan mereka semua.

1. Tama Jinakkan Speed

Demi bisa mengejar Zoro, Luffy lantas menaiki tubuh Speed yang memang separuh kuda. Salah satu bawahan terpercaya Kaido itu awalnya melawan, namun karena kekuatan dango ajaib nan misterius milik Tama, Ia pun jinak begitu saja.

Luffy dan Tama kini berlari lebih kencang karena bantuan dari Speed. Perlu dicatat jika Speed hanya mau mendengarkan perintah dari Tama, bukan Luffy.

2. Ingatan Tentang Ace

Sejak beberapa episode sebelumnya, diketahui jika Tama punya hubungan erat dengan Ace, mendiang kakak dari Luffy. Meski hingga kini masih jadi misteri sejauh apa kedekatan mereka, namun Tama ditengarai begitu respect dan cinta pada Ace.

Di tengah perjalanan kabur, Tama melihat sosok Ace dalam diri Luffy. Gadis cilik dengan kekuatan spesial itu lalu flashback sedikit ke masa lalu di mana dirinya diselamatkan oleh Ace.

Tak lama setelahnya, Luffy berhasil menyusul kereta makanan yang dinaiki Zoro dan Okiku. Namun bajak laut dengan bounty 1,5 miliar berry itu memutuskan untuk pergi lagi ke Kota Bakura seorang diri karena ada hal penting yang harus dilakukan.

3. Trafalgar Law VS Basil Hawkins

Di tempat lain, Basil Hawkins, salah satu petinggi dari Beasts Pirates dihadang oleh seorang samuari misterius bertopeng. Namun dari tato dan juga jurus yang digunakannya, Basil langsung tahu jika samurai misterius itu tak lain adalah Trafalgar Law yang kini beraliansi dengan Luffy.

Pertarungan antara keduanya tak terhindarkan. Beberapa kali Law sukses menikam Basil Hawkins, namun usahanya sia-sia karena seperti diketahui, bajak laut yang dijuluki sebagai penyihir itu bisa mengalihkan luka yang diterimanya pada bawahannya.

Basil Hawkins lantas melakukan serangan balik menggunakan pedang jeraminya. Aksinya itu sukses membuat kedok Law terkuak. Pertarungan keduanya pun berlangsung seru dan berimbang.

4. Kemarahan Law Pada Zoro

Pertarungan Law dan Basil Hawkins lantas terganggu karena Zoro mencoba lewat. Dalam sekejap saja Law sudah berada di dalam kereta makanan yang dinaiki Zoro, mengabaikan pertarungannya dengan Basil Hawkins.

Law lantas marah besar pada Zoro karena membiarkan Luffy memukul Holdem. Seperti diketahui, Law khawatir jika rencananya bakal berantakan karena kemarahan Jack hingga Kaido. Zoro sendiri terlihat santai menghadapi amarah dari Law.


REKOMENDASI
TRENDING