KOREA

Siwon dan Donghae SuJu Reuni Dengan Teman Polisi, Ganteng Semua!

Jum'at, 28 Desember 2018 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Siwon dan Donghae © Istimewa

Kapanlagi.com - Super Junior adalah salah satu boyband senior yang sampai sekarang masih aktif dan masih digilai oleh banyak fans K-Pop. Usia para membernya pun sudah 30-an. Tak heran hampir semua member Super Junior sudah selesai menjalani wajib militer, kecuali Cho Kyuhyun yang saat ini masih menjadi pekerja publik.

Sekedar mengingatkan, dua member Super Junior yaitu Choi Siwon dan Lee Donghae dulu menjalani masa wajib militer mereka sebagai polisi di bagian promosi di Seoul Metropolitan Police Agency. Donghae menyelesaikan tugasnya 14 Juli 2017 sedangkan Siwon pada 17 Agustus 2017.

Semasa wajib militer, mereka harus rela hampir 2 tahun tidak berkecimpung di dunia hiburan. Tapi nggak apa-apa berkat tugas di kepolisian, keduanya punya banyak teman.

1. Ganteng-Ganteng

Bukti pertemanan itu pun diunggah oleh Choi Siwon di akun Twitter-nya. Ia dan Donghae tampak menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya semasa menjalani masa wajib militer di Seoul Metropolitan Police Agency. Perlu diketahui kalau teman-teman Siwon ini juga ganteng-ganteng lho.

Tentu saja fans pun langsung happy banget dengan foto-foto yang diposting Siwon ini. Bahkan ada penggemar yang rela menjadi kriminal kalau ditangkap oleh para polisi ganteng ini.

2. Ingat Changmin

Tapi tunggu, merasa ada yang kurang nggak di foto yang diposting oleh Siwon? Yap, nggak ada Changmin TVXQ. Buat penggemar, pasti tahu dong kalau Siwon dan Donghae juga satu tim di kepolisian bareng dengan member termuda TVXQ itu. Bahkan Changmin dan Siwon selesai wajib militernya di hari yang sama lho.

Changmin sekarang baru saja comeback dengan album spesial anniversary TVXQ. Semoga saat reunian dengan teman-teman kepolisian selanjutnya, Changmin bisa gabung ya!


REKOMENDASI
TRENDING