KOREA

SM Entertainment Konfirmasi Calon Istri Chen Sedang Hamil

Senin, 13 Januari 2020 14:27 Penulis: Ayu Srikhandi

Chen EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah Chen mengumumkan kabar pernikahannya secara langsung dengan surat yang ditulis tangan, SM Entertainment juga mengonfirmasi kalau Chen dan calon istrinya sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Agensi menjelaskan kalau calon istri member EXO ini memang sedang hamil. Pernikahan pun digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh kedua pihak keluarga.

 

1. Calon Istri Chen Hamil

SM Entertainment membenarkan kabar kalau calon istri Chen EXO memang kini sedang hamil. Namun mereka memilih untuk tidak merilis banyak detail mengenai kandungannya.

"Calon istri Chen memang sedang hamil. Namun, karena dia bukan dari kalangan selebritis, kami berharap semuanya bisa mengerti kalau merilis detail seperti berapa bulan hamilnya atau kapan melahirkan merupakan hal yang sulit," jelas SM Entertainment.

2. Minta Dukungan untuk Chen

Agensi pun meminta agar fans tetap memberikan dukungan pada Chen, apalagi dia adalah sosok yang bertanggung jawab. "Tolong untuk terus mendukung Chen, karena dia adalah sosok yang bertanggung jawab," imbuh agensi.

Chen mengumumkan soal pernikahannya hari ini lewat surat yang ditulis tangan langsung via aplikasi Lysn, Senin (13/1/2020). Sekali lagi selamat untuk Chen atas pernikahannya!


REKOMENDASI
TRENDING