KOREA

'SOLO' Jennie BLACKPINK Jadi MV K-Pop Solois Wanita Pertama Raih 300 Juta Views

Selasa, 14 Mei 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jennie BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Lewat pesona kece serta gaya berbusana yang selalu stylish, JENNIE BLACKPINK merupakan salah satu member girl group fenomenal yang namanya tentu saja sudah begitu dikenal hingga kelas mancanegara.

Di sisi lain, Jennie sendiri merupakan member BLACKPINK pertama yang merilis project solo. Uniknya lagi Idol cantik tersebut mengeluarkan sebuah single menarik bertajuk SOLO.

Beberapa bulan waktu berselang, Jennie kembali meraih prestasi dengan music video untuk single debut solo-nya tersebut. Kira-kira apa ya?

1. Jennie 'SOLO'

Mendengar kabar Jennie akan hadir dengan project solo, tentu para BLINK (sebutan fandom BLACKPINK) dibuat tak sabar dengan perilisan tersebut. Sampai akhirnya pada tanggal 12 November 2018 Jennie keluarkan single dan music video SOLO.

Banyak yang memberikan pujian kalau lagu serta konsep yang dihadirkan sangat cocok untuk Jennie. Belum lagi estetika video menampilkan sederet fashion yang dikenakan oleh Idol dari YG Entertainment tersebut.

2. Raih 300 Juta Views

Nah, lewat SOLO, Jennie BLACKPINK kembali meraih prestasi yang membanggakan. Pada hari Selasa (14/5) ini, music video untuk single tersebut telah meraih angka 300 juta views.

Uniknya lagi, dilansir dari allkpop.com, SOLO merupakan MV K-Pop solois wanita pertama yang pernah meraih angka tersebut. Hal tersebut berhasil diraih setelah kurang lebih 6 bulan music video itu dirilis.

3. Postingan Jennie

Merayakan momen tersebut, Jennie memiliki hadiah yang manis untuk para penggemar-nya. Lewat akun Instagram pribadi miliknya, sang idola mengunggah sederet foto dan video singkat behind the scene pembuatan MV SOLO.

Lewat postingan itu, Jennie menuliskan, "Untuk merayakan SOLO raih 300 juta views." Tentu saja, postingan itu juga dibanjiri komentar selamat dari para fans. Btw, intip MV SOLO di sini yuk!

Video by: YG Entertainment


REKOMENDASI
TRENDING