KOREA

Song Ji Hyo Tampilkan Banyak Misteri di Film Horror 'INTRUDER', Berani Nonton?

Jum'at, 14 Februari 2020 19:53 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Song Ji Hyo © Vogue

Kapanlagi.com - Song Ji Hyo merupakan sosok aktris Korea Selatan yang begitu populer. Ia dikenal sukses dalam membawakan berbagai project drama serta film layar lebar. Bahkan Ji Hyo juga terbilang sukses saat bergabung dengan RUNNING MAN.

Memiliki bakat akting luar biasa, tentunya Song Ji Hyo mendapat banyak tawaran drama atau film. Kali ini ada kabar terbaru kalau aktris ini akan bermain dalam film horror thriller.

Film ini berjudul INTRUDER dengan genre horror thriller yang penuh misteri. Nantinya Song Ji Hyo akan bermain bersama Kim Moo Yeol. Kira-kira seperti apa ceritanya?

 

 

 

 

1. Penuh Suasana Dingin dan Seram

Film INTRUDER menceritakan seorang wanita bernama Yoojin (Song Ji Hyo) yang kembali ke rumah setelah hilang selama 25 tahun. Ketika keluarganya mulai menerima kembali, kakak laki-lakinya Seojin (Kim Moo Yeol) menjadi curiga dan berusaha mengungkap rahasia saudaranya. Pada akhirnya hal ini malah membuat mereka menemukan kebenaran yang mengejutkan.

Tentunya film ini merupakan comeback dari Song Ji Hyo telah absen sebagai aktris selama 2 tahun. Selain INTRUDER, Song Ji Hyo juga bermain drama baru yang berjudul DID WE LOVE?. Drama ini menceritakan tentang ibu tunggal yang dikelilingi empat pria dalam kehidupan cintanya.

2. Tersebar Potret Film

Melansir dari Soompi, foto-foto film dari film ini mulai tersebar. Tampak terlihat suasana yang dingin dan intens dalam foto tersebut. Kemampuan akting Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol terlihat penuh misteri dan membuat penasaran.

Tingkah laku Yoojin terlihat mencurigakan saat ia mulai mendekati putri satu-satunya Seojin yang bernama Yena. Meskipun nampak tenang, namun dalam sebuah foto Yoojin nampak ketakutan diikuti oleh seorang pria aneh.

Foto-foto ini juga menampilkan Kim Moo Yeol yang tampak putus asa dengan berlari ke hutan dan berada di komidi putar.

Film INTRUDER ini akan tayang di Korea pada bulan Maret. Jadi, sudah siap menyaksikan? 

 


REKOMENDASI
TRENDING