KOREA

Jadi Anggota 'Running Man', Song Ji Hyo Tahan Sakit Lutut Hampir 10 Tahun

Kamis, 14 November 2019 18:31 Penulis: Kistin Septiyani

Song Ji Hyo ©SBS via Twitter/JihyoFanclub

Kapanlagi.com - Song Ji Hyo diketahui menjadi salah satu member Running Man yang ada dalam program tersebut sejak pertama kali tayang pada tahun 2010 silam. Aktris cantik asal Korea Selatan ini mengungkapkan kesulitan yang ia hadapi selama tempil dalam acara tersebut.

Dalam sebuah wawancara di stasiun radio, Ji Hyo mengungkapkan salah satu masalah fisik yang ia alami selama tampil di Running Man. Aktris 38 tahun ini mengungkapkan ia mengalami sakit lutut selama hampir 10 tahun karena terlalu sering berlari.

"Aku sering sekali berlari, lututku sakit," ungkapnya dalam wawancara tersebut, dikutip dari Koreaboo, pada Kamis (14/11/2019).

1. Aktivitas Fisik yang Intens

Sebagai member tetap, Song Ji Hyo harus melakukan berbagai aktivitas fisik yang cukup menguras tenaga. Berlari hanyalah salah satu aktivitas yang ia lakukan dalam show tersebut.

Selama 10 tahun ia harus berlari, melompat dan melakukan aktivitas fisik dengan intensi berat setiap minggunya. Hal ini tentu sedikit banyak berpengaruh pada kondisi kesehatan fisiknya.

2. Acara 'Running Man'

Running Man sendiri merupakan sebuah game show di Korea Selatan. Dalam acara tersebut setiap anggota dan para bintang tamu dituntut mampu untuk melakukan berbagai aktivitas fisik.

Mereka melakukan berbagai tantangan dan permainan yang menguras tenaga. Hal ini tak terkecuali untuk Song Ji Hyo dan bintang tamu wanita lainnya. Pemeran drama EMERGENCY COUPLE ini bahkan dikenal sebagai salah satu anggota yang memiliki kemampuan sangat mumpuni dalam berbagai game dan tantangan dalam show tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING